Follow Us

Balita Dipasangi GoPro, Video Bidikannya Menggemaskan

Fatimah Kartini Bohang - Sabtu, 06 Februari 2016 | 11:11
GoPro Hero Plus
GoPro

GoPro Hero Plus

Sepasang suami istri berhasil membuat anak tunggal mereka kebingungan. Kala itu, awal 2015 silam, keluarga kecil tersebut sedang santai di rumah. Ketimbang pergi berlibur, mereka memilih main petak umpet di rumah. Sang anak yang belum genap berusia 5 tahun ditunjuk sebagai "si pencari".Sang ayah, Don Iver, kemudian punya ide "iseng". Ia memasang kamera GoPro di atas kepala anaknya, sebagaimana dilaporkan PetaPixel dan dihimpun Nextren, Jumat (5/2/2016).Sembari anaknya berhitung sambil tutup mati, Iver dan istrinya bersembunyi di lemari pakaian yang terletak di ruang bermain keluarga. Usai berhitung, sang anak pun berlari ke sana ke mari mencari kedua orang tuanya. Video yang terekam memperlihatkan sudut pandang sang anak melihat sekelilingnya.
Di tengah kebingungan balita tersebut, kedua orang tuanya justru tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, video yang terekam tersambung langsung ke smartphone Iver.

Lelah mencari, sang balita akhirnya dibantu anjing peliharaan keluarga mereka bernama Ollie. Ollie menginstruksikan sang balita bahwa Iver dan istrinya ada di dalam lemari. Alhasil, sang balita pun menemukan kedua orang tuanya setelah kurang lebih satu menit mencari. Video sudut pandang balita yang menggemaskan itu kemudian diunggah ke YouTube. Tak dinyana, video tersebut jadi viral. Hingga kini, sudah ada sekitar 1,3 juta netizen yang melihat video tersebut.

Source : PetaPixel

Editor : Reza Wahyudi

Baca Lainnya

Latest