Follow Us

Produk Terbaru CORSAIR di Indonesia, Manjakan Para Gamer dan YouTuber

Wahyu Subyanto - Senin, 18 Maret 2019 | 07:59
Keyboard Wireless Corsair K83
Corsair

Keyboard Wireless Corsair K83

Nextren.com - CORSAIR, produsen perangkat gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, memperkenalkan beberapa produk baru di Indonesia.

Dari lini perangkat gaming, CORSAIR memamerkan seperangkat periferal gaming yaitu mouse Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite.

Untuk pertama kalinya pula CORSAIR memamerkan keyboard Entertainment K83 Wireless.

Dari kategori case, dihadirkan Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678C.

CORSAIR juga menampilkan keluarga baru Elgato, yaitu perangkat keras dan lunak untuk para pembuat konten, saat dipamerkan oleh Michael Grey, Senior Product Line Manager, HID dari CORSAIR.

Baca Juga : Dengan Tiga Kamera, Seri iPhone Terbaru Ini Diperkirakan Akan Dirilis.

Mouse dan Keyboard

HARPOON RGB WIRELESS berasal dari mouse CORSAIR paling popular dengan menghilangkan kabel dan menanamkan SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY yang diklaim menghasilkan performa setara kabel.

SLIPSTREAM WIRELESS memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz yang kencang, menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Dirancang khusus untuk tangan berukuran besar dan menyukai genggaman, palm-grip, IRONCLAW RGB akan mengubah permainan mereka yang menganggap mouse konvensional terlalu kecil.

Menggunakan sensor optik Corsair tercanggih PMW3391 yang dirancang secara khusus bersama Pixart, pengguna dapat mengatur sensitifitas hingga 18.000 DPI dengan pengubahan 1 DPI untuk tracking yang akurat.

Baca Juga : Hape 4G Android Go Advan s6 Plus Dijual Rp 762.500, Cuma Besok di Shopee

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest