Follow Us

Pemenang TikTok Challenge #123cheese Resmi Terpilih, Penasaran Lihat Videonya?

Wahyu Subyanto - Rabu, 06 Februari 2019 | 16:06
Aplikasi TikTok
Tribunnews

Aplikasi TikTok

Nextren.com - Beberapa waktu lalu beredar tantangan untuk membuat video seru di TikTok, yang diikuti banyak artis Tanah Air.

Sebagai salah satu platform video singkat, TikTok telah meluncurkan tantangan global #123cheese challenge, untuk merayakan kreativitas.

Pengguna bisa mencoba bikin gaya paling oke di video TikTok.

Sejumlah artis Indonesia bahkan juga mengikuti TikTok Challenge #123cheese ini.TikTok Challenge #123cheese dimulai pada 19 Januari hingga 27 Januari 2019.

Ada sebanyak 10 selebritis Indonesia dengan total followers sekitar 57,2 juta, akan ikut berpartisipasi dalam tantangan ini dan videonya di post pada 19 Januari 2019.Para artis yang mengikuti TikTok Challenge #123cheese tersebut adalah : Omesh, Lee Jeong Hoon, Nana Mirdad, Andrew White, Raffi Ahmad, Angga, Olla Ramlan, Michelle Ziu, Chad Kelvin dan Tantri.Hadiah bagi pemenangnya berupa iPhone X dan sudah terpilih. Jordy Setyawan yang dinobatkan sebagai pemenang dari challenge tersebut yang telah diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 28 Januari 2019.

Baca Juga : Begini Gaya 10 Artis Indonesia Ikuti TikTok Challenge #123cheese

Pemenang Tiktok Chalenge 123Cheese
Tiktok

Pemenang Tiktok Chalenge 123Cheese

Video pemenang yang seru tersebut bisa dilihat di sini.Dina Bhirawa, Head of Marketing TikTok Indonesia, melihat potensi besar pada creator di Indonesia seperti Jordy."Kami berharap TikTok terus menginspirasi, mendidik, dan memberi mereka sebuah platform untuk memicu imajinasi dan kreativitas mereka,” ucap Dina dalam keterangannya kepada Nextren.com. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest