Follow Us

Cashback Rp 1 Juta untuk Oppo R17 Pro Diperpanjang hingga Akhir Januari

Wahyu Subyanto - Selasa, 22 Januari 2019 | 13:37
Oppo R17 Pro Exhibition Day
Oppo

Oppo R17 Pro Exhibition Day

Nextren.com -Sesi penjualan perdana perangkat R17 Pro yang berlangsung mulai 17 hingga 20 Januari 2018 di Mall Central Park Jakarta Barat sudah ditutup. Kini, perangkat R17 Pro bisa didapatkan di seluruh toko resmi Oppo, peritel moderen, atau situs e-dagang terkemuka di Indonesia."Penjualan perdana Oppo R17 Pro mendapat sambutan baik oleh konsumen kami, pada hari pertama, penjualannya 2 kali lebih baik dibanding penjualan perdana Find X. "Menanggapi hal tersebut, kami akan perpanjang pemberian cashback sebesar 1 juta rupiah pada perangkat ini hingga 31 Januari 2019 mendatang," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren.com.

Baca Juga : Ini Hasil Foto OPPO R17 Pro di Malam Hari, Hasilnya Bikin KagetPerangkat R17 Pro dijual dengan harga Rp. 9.999 juta, sehingga setelah dengan cashback Rp 1 juta, konsumen cukup membayar Rp. 8.999 juta saja. Keunggulan R17 Pro adalah kemampuannya dalam mengambil gambar di malam hari serta pengisian daya cepat superVOOC. Dengan kehadiran superVOOC, perangkat R17 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit. Dalam 10 menit pengisian dapat menghasilkan 40% tingkat kepenuhan baterai.

Baca Juga : OPPO R17 Pro Bisa Ukur jarak, Panjang, Sudut dan Luas Lewat Aplikasi AR Measurement

Untuk kemampuan pengambilan foto malam hari, R17 Pro dilengkapi dengan fitur night mode. Fitur ini memungkinkan perangkat untuk menghasilkan gambar lebih cerah, terang, rendah noise namun juga tajam. Tentunya fitur ini didukung dengan kehadiran perangkat keras yang mumpuni, seperti sensor 12 MP Sony IMX 362 dan diafragma cerdas ganda F/1.5 dan F/2.4.

Baca Juga : Oppo A7 Turun Harga, Berikut Pertimbangan Untuk Beli Atau TidakPerangkat R17 Pro hadir dalam warna radiant mist yang merupakan gradasi warna ungu muda dan biru muda. Perangkat R17 Pro menjadi momentum kembalinya lini seri R ke pasar Indonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest