Follow Us

Puzzle "Panda dan Boneka Salju" Viral di Facebook

Fatimah Kartini Bohang - Jumat, 25 Desember 2015 | 13:28
Ilustrasi

Ilustrasi

Lewat karya ilustrasi, Gergely Dudas menantang netizen mencari panda di balik tumpukan boneka salju. Tak dinyana, keisengannya menjadi viral di Facebook.

"Ada panda di antara mereka, kau bisa temukan?" begitu kalimat pemicu pada ilustrasi yang diunggah sang seniman asal Hungaria pada akun Facebook personalnya, 16 Desember lalu.

Hingga kini, Jumat (25/12/2015), karya itu sudah dibagi lebih dari 174 ribu kali. Sekitar 99 ribuan Facebookers menyukai karya Dudas dan lebih dari 33 ribu yang mengomentari karya sederhana itu.

"Ini adalah satu-satunya keriuhan yang saya nikmati (pada natal) tahun ini. Bagus," kata seorang Facebooker. Komentar itu disukai 618 Facebookers lain.

Dari komentar-komentar yang terlontar, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun Nextren, karya Dudas bisa masuk ke lintas generasi. Mulai dari remaja hingga orang tua ikut menggandrungi karya tersebut.

Bagaimana dengan Kamu? Jika masih mencari, ada tips yang bisa dicoba. Intinya, fokuskan penglihatan ke titik-titik hitam pada gambar. Tanyakan pada dirimu, apa yang bisa membedakan panda dan boneka salju? Selamat mencari jawaban!

Source : BGR

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest