Follow Us

Paket Kursi Game Kelas Sultan Seharga Rp 300 Juta Ini Bisa Dicoba di Mal Pondok Indah

Wahyu Subyanto - Rabu, 26 Desember 2018 | 16:54
Predator Thronos Hadir di Indonesia
Predator

Predator Thronos Hadir di Indonesia

Nextren.com - Untuk menegaskan komitmennya di industri gaming, Predator sebagai sub-brand gaming dari Acer, kembali memanjakan para gamer sultan tanah air dengan membawa gaming chair futuristik “Predator Thronos” ke Indonesia pada Januari 2019 mendatang.

Tak seperti gaming chair biasa, Predator Thronos ini bagaikan sebuah “singgasana” bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya.

Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos menjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

“Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam keterangannya kepada Nextren.

Baca Juga : Menjadi Gamer Profesional Harus Persiapkan 5 Hal Dasar Berikut Ini

Gaming Chair Masa Depan

Punya struktur lapisan baja setinggi 1.5 meter, dengan dual-tone warna hitam dan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci. Kursi ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Gaming chair berbobot 220 kg ini menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi i yang dapat disesuaikan 140 derajat.

Baca Juga : Gamers Wanita Lebih Boros Dibandingkan Gamers Pria Saat Bermain Game

Kursi game ini juga dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki.

Di kokpitnya, dilengkapi control arch untuk mengatur ketinggian 3 buah monitor demi visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest