Follow Us

Realme U1 Dijual Online 20 Desember Mulai Harga Rp 2,5 Juta

Wahyu Subyanto - Selasa, 18 Desember 2018 | 18:48
Tiga pilihan warna Realme U1
Advo

Tiga pilihan warna Realme U1

Nextren.com – Setelah meluncurkan line-up produk terbarunya pada 10 Desember lalu dan membuka pemesanan online satu hari setelahnya, Realme akan memulai penjualan online perdana Realme U1. Smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio P70 dan kamera AI 25MP SelfiePro yang powerful ini mulai dijual secara online untuk anak muda di Indonesia melalui Shopee pada 20 Desember 2018 di jam 12:00 WIB.Baru saja diluncurkan di Indonesia, Realme U1 berhasil menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia yang menginginkan smartphone yang powerful untuk selfie. Pada Hari Belanja Online Nasional 12.12 lalu, Realme memecahkan rekor di Shopee dimana Realme U1 telah berhasil menjadi Pre-sale Champhion dengan pre-order yang dilakukan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Baca Juga : TikTok Resmi Luncurkan Safety Center Untuk Pastikan Keamanan PenggunaRealme U1 adalah smartphone pertama didunia yang ditenagai oleh MediaTek Helio P70. Helio P70 memberikan kinerja yang jauh lebih cepat, namun diklaim efisien dalam pengelolaan power serta pengontrolan suhu yang jauh lebih baik sehingga Realme U1 akan menjadi hape gaming baru yang cocok bagi para gamer. Tidak hanya gaming, Helio P70 ini juga mendukung pengaplikasian AI untuk fotografi, yang mampu mengenali wajah dan scene serta menghasilkan selfie bokeh secara real-time.Bagi pecinta foto selfie, kameranya dibekali sensor unggulan Sony IMX576 di kamera depan 25MP plus fitur AI Beauty+.

Baca Juga : PUBG Mobile Hadirkan Map Baru Vikendi yang Punya Cuaca Bersalju

Teknologi AI Beauty+ dapat mengenali 296 titik wajah dengan lebih dari 8 juta efek beautification yang paling sesuai untuk penggunanya. Realme U1 menawarkan mode beautification untuk selfie dengan banyak orang dengan menampilkan algoritma yang secara otomatis mengidentifikasi jenis kelamin setiap orang dalam satu foto yang sama dan menerapkan solusi beautification yang paling sesuai, sehingga semua orang mendapatkan efek beautification yang sama.Dalam pencahayaan yang berbeda, smartphone Realme U1 menampilkan bagian belakangnya yang memiliki tampilan bertekstur unik dari berbagai sudut.

Baca Juga : Hadirnya Nyi Roro Kidul di Mobile Legends, Muncul Pula di KeretaLayar Realme U1 beresolusi 2340x1080 pixel berkerapatan 409 PPI, dengan rasio screen-to-body sebesar 90,8% dan rasio layar 19.5:9 untuk sudut pandang ultra-lebar yang meningkatkan efisiensi penyajian informasi. Layar Realme U1 memiliki kontras yang tinggi 1500:1 dengan kecerahan layar 450nit. Dibandrol mulai Rp. 2.499.000 untuk varian memori 3GB+32GB, Realme U1 dikalim sebagai smartphone selfie terbaik dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Sementara pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan seharga Rp 2.899.000, dengan spesifikasi lainnya sama.

Baca Juga : Ini 6 Kelebihan TikTok Dibandingkan Aplikasi Video Sharing Lainnya

Realme U1 memiliki dua warna; Ambitious Black dan Brave Blue.Ada pula iconic phone case untuk Realme U1 seharga Rp 89.000. Pembelian online smartphone dan aksesori Realme di Shopee diadakan pada 20 Desember 2018 di jam 12:00 WIB. Tidak hanya Realme U1, Realme juga akan mengadakan penjualan online kembali untuk Realme 2 series pada 19 Desember pukul 11.00 WIB di Lazada. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest