Follow Us

Toko OPPO Sasar Kelas Premium Hadir di Mall Ambassador Jakarta

Wahyu Subyanto - Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:11
Display Perangkat OPPO
Ira

Display Perangkat OPPO

Nextren.com - Smartphone merek Oppo punya produk dengan segmen khusus di kelas atas atau premium.Karena itu, OPPO membuka toko terbaru dengan konsep 3.0 yang berlokasi di Mall Ambassador Jakarta Selatan. Toko ini hadir dengan tujuan untuk menjaring konsumen kelas premium dan memberikan pengalaman mengenal produk–produk OPPO lebih baik lagi."OPPO Store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama 1 bulan lamanya."

Baca Juga : Oppo A7 Turun Harga, Berikut Pertimbangan Untuk Beli Atau Tidak"Toko ini hadir kembali konsep yang berbeda dari sebelumnya, kami menjanjikan layanan prima dan pengalaman terbaik, terutama untuk konsumen premium kami," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.Sebelumnya, OPPO telah memiliki toko di lokasi yang sama, berkonsep 2.0 dengan luas 48 m2. Setelah direnovasi menjadi konsep 3.0, maka luas toko bertambah menjadi 99.3 m2. Yang membedakan, di toko terbarunya, OPPO ingin memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi lewat hadirnya dua meja experience panjang.

Baca Juga : Sambut Ulang Tahun Kelima ColorOS, Oppo Kenalkan ColorOS Versi Terbaru

Di tiap meja tersebut berisi 16 display produk. Tiap meja hanya akan memuat 2 seri perangkat OPPO saja, misalkan A3s dan F7 atau F9 dan Find X. Hal ini akan memudahkan fokus konsumen untuk mengenal produk dan menjelajah fitur - fitur unggulan dari tiap perangkat OPPO.

Meja unboxing produk kini dapat menampung lebih banyak konsumen, apalagi di meja ini ada kabel isi ulang yang dapat mereka manfaatkan.

Baca Juga : OPPO A7 Berdesain Cantik Resmi Hadir di Indonesia Seharga Rp 3 JutaanSelain perbedaan itu, pembeda toko lama dengan yang baru adalah jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan di sana.

Sebelumnya toko dilengkapi 5 tenaga promotor termasuk kepala toko, kini toko konsep 3.0 ditenagai 1 kepala toko dan 8 orang promotor terpilih.Menurut Allina, nantinya OPPO Store 3.0 ini tidak hanya hadir di Jakarta saja.Pihaknya masih mencari tempat-tempat strategis untuk membangun lebih banyak toko seperti ini di luar Jakarta. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest