Follow Us

Dijual, Ratusan Mainan Lawas Bertema Star Wars

Fatimah Kartini Bohang - Kamis, 19 November 2015 | 12:50
Mainan StarWars lawas akan dilelang besar-besaran
Cnet

Mainan StarWars lawas akan dilelang besar-besaran

Sekuel Star Wars "The Force Awakens" dijadwalkan rilis pada Desember 2015. Mainan-mainan baru terkait film itu sudah lebih awal tersedia di pasaran dan laris terjual.

Menambah keriuhan Star Wars di akhir tahun, situs lelang Sotheby akan melelang mainan StarWars lawas, sebagaimana dilaporkan Cnet dan dihimpun KompasTekno, Rabu (18/11/2015).

Bagi para fanboy dan fangirl, siap-siap saja memesan online barang-barang tersebut pada 11 Desember mendatang.

Lelang kali ini merupakan kerja sama eksklusif antara Sotheby dan perancang fesyen sekaligus pebisnis Jepang, Nigo. Sebagai fans garis keras, Nigo telah mengoleksi mainan Star Wars selama bertahun-tahun.

"Saya selalu terinspirasi oleh Star Wars. Saya bangga meluncurkan lelang ini dan berharap semua fans Star Wars di seluruh dunia akan senang," kata Nigo.

Jumlah mainan yang bakal dilelang mencapai ratusan, walau angka spesifiknya tak diumbar. Yang jelas, pelelangan kali ini dikatakan sebagai pelelangan mainan Star Wars terbesar yang pernah ada.

Antara lain yang menjadi objek lelang adalah action figure, boneka, kartu game, lightsaber, replika helm stormtrooper dan Darth Vader, serta masih banyak mainan lainnya.

Source : CNET

Editor : Oik Yusuf

Baca Lainnya

Latest