Follow Us

Cara Bikin Efek Close-Up ala Sinetron di Instagram Pakai Superzoom

None - Jumat, 30 Maret 2018 | 15:13
Fitur Superzoom di Instagram bisa bikin efek close-up ala sinetron
Erry

Fitur Superzoom di Instagram bisa bikin efek close-up ala sinetron

Nextren.grid.id-Instagram punya fitur yang sangat menarik bagi para pengguna di Indonesia.

Pasalnya, fitur bernama Superzoom ini bisa menambahkan efek close-up ala sinetron-sinetron lokal pada foto atau video.Fitur ini tersedia pada aplikasi kamera di dalam Instagram versi iOS dan Android versi teranyar.

Pengguna dapat menemukan tombol Superzoom di antara fitur-fitur kreatif lainnya, seperti Boomerang, Rewind, dan Hyperlapse.Bagaimana cara menggunakan fitur Superzoom?

(BACA : Penasaran Foto Artis yang Banyak Nongol di Google Play Store? Lucu Sih )Pertama-tama, buka aplikasi Instagram, lalu geser layar ke kanan untuk memunculkan kamera.

Kemudian, pilih fitur Superzoom dan arahkan kamera pada suatu objek, lebih baik berupa wajah orang.Setelah itu, tekan tombol dan kamera akan otomatis memulai perekaman, dari jarak normal menjadi makin dekat dalam tiga tahap.Hasil akhirnya akan sangat mirip dengan adegan yang sering ditemukan pada tokoh antagonis di sinetron-sinetron Indonesia.

Kesan dramatis kian terasa dengan penambahan efek suara khusus.

Rekaman video pendek dengan efek sinetron itu nantinya bisa diunggah langsung ke akun pengguna, ke linimasa Stories, ataupun dikirimkan kepada orang lain lewat Instagram Direct.(BACA : Perbandingan Line Lite dan Line Versi Standar, Lebih Ringan Loh )

Bersamaan dengan fitur Superzoom, Instagram juga memperkenalkan paket filter wajah bertema Halloween untuk foto dan video.

Sebelumnya, Instagram meluncurkan fitur siaran langsung bersama teman-teman melalui Live Stories. (Erry FP)Artikel ini sudah pernah tayang di Infokomputer.com dengan judul : Begini Cara Bikin Efek Close-Up ala Sinetron di Instagram dengan Fitur Superzoom

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest