Suka Belanja Online Dari Luar Negeri? Kini Bisa Lebih Fleksibel

Sabtu, 21 Juli 2018 | 17:30
way

RPX Mobile

Nextren.com- Perkembangan e-commerce yang pesat memang telah mengubah gaya berbelanja masyarakat.Kini orang bisa berbelanja di mana saja dan kapan saja, dengan pilihan produk yang jauh lebih banyak.Harga yang diberikan juga makin terjangkau karena efisiensi dan persaingan.Namun semuanya membutuhkan perusahaan pengiriman yang fleksibel, mudah diakses sekaligus tepat waktu.

(BACA :Cara Buka Satu Akun WhatsApp di Dua Hape Android )Salah satu perusahaan logistik yang melayani pengiriman paket adalah RPX, yang sedang menyesuaikan diri dengan perkembangan dunia digital.Aplikasi RPX MobileKini RPX melengkapi pelayanan yang diberikan melalui smartphone dengan aplikasi RPX Mobile. Aplikasi RPX Mobile ini dilengkapi fitur—fitur untuk kemudahan pada pelanggan, meliputi :- RPX Nearby (cari tahu lokasi RPX terdekat)- Ship Now (proses pengiriman paket)- My Shipment” & Courier Profile (lacak status pengiriman)- Real Time Notification (cek informasi pengiriman paket)- Check Rates (cek tarif pengiriman)- Express Services (pilih layanan pengiriman paket)- RPX Update (promo layanan RPX).

(BACA :Pantas Donald Trump Bela Google, Sebab Dampaknya Merugikan Pengguna Android )

Menurut Albert Palit, masyarakat saat ini khususnya millenials selalu mengandalkan gadget dalam mendukung mayoritas aktivitas sehari-hari. Aplikasi RPX Mobile juga dilengkapi dengan RPX Wallet yang mendukung gaya hidup modern, dengan pembayaran tanpa tunai atau cashless. Fitur ini menawarkan beberapa pilihan metode pembayaran seperti Cash On Delivery (COD) dan Reimbursement On Delivery (ROD) khusus untuk pelanggan pengiriman internasional.

Aplikasi ini juga menyediakan sarana pembayaran pajak bea masuk (duty tax) tanpa harus membayar tunai.

(BACA :Ini Alasan Mengapa Princess Eugenie Punya Instagram, Padahal Kate dan Meghan Tidak )

Jadi buat kamu yang suka belanja online di luar negeri seperti di Aliexpress atau Gearbest misalnya, bakal lebih mudah dan aman nih.

Soalnya, kamu bisa membayar setelah barang sampai di rumah (COD).

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah membayar biaya pengiriman dan mengisi saldo wallet melalui sentuhan jari dimanapun dan kapanpun. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya