Keren! Kini Twitter Punya Fitur Baru yang Bisa Multitasking Loh

Senin, 16 Juli 2018 | 16:30

Twitter punya fitur baru

Laporan Wartawan NexTren, Anggerhana Denni R NexTren.com - Twitter menjadi salah satu media sosial yang masih banyak digunakan hingga saat ini.Selain untuk bersosialisasi, Twitter juga menjadi sumber berita viral lho.Menggunakan Twitter, seseorang tak hanya bisa membaca tweet, tapi juga bisa melihat video yang diunggah oleh pengguna twitter lainnya.Sayang, ketika menonton video, biasanya kamu nggak akan bisa melihat timeline yang ada di Twitter.
(Pengguna Keluhkan SIRANI, Aplikasi Cek Hape BM Buatan KOMINFO)Artinya, kamu nggak bisa melihat video sambil membaca tweet secara bersamaan.Namun, kini kamu nggak perlu khawatir lagi akan hal itu.Sebab, Twitter telah meluncurkan fitur barunya.Melalui fitur baru ini, kamu bisa menonton video unggahan orang lain sambil membaca tweet secara bersamaan.
(iPhone 7 Terbakar Karena Overheat, Remaja 18 Tahun Alami Luka)Namun, jika sampai sekarang kamu tidak bisamenggunakan fitur ini, sepertinya kamu memang perlu bersabar.
Misalnya saja bagi kamu yang menggunakan smartphone berbasis iOS.
Sebab, Twitter meluncurkan fitur ini secara bertahap, tidak langsung ke semua smartphone.Bagi kamu yang sudah bisa menggunakan fitur ini, cara mengaksesnya mudah lho.
(Penggemar PUBG? Ini 6 Senjata Paling Spesial yang Bisa Kamu Pakai)Saat menonton video dalam mode layar penuh, maka akan muncul ikon kecil.Saat menekan tombol ini kamu dapat memasukkan video ke ukuran yang lebih kecil sambil membaca tweet di timeline kamu.Video yang kamu tonton juga dapat digeser dari satu tempat ke tempat lain lho.
Sepertinya, fitur ini sangat membantu ya.

(Awas! Jangan Sembarangan Capture Percakapan Chatting, Bisa Dipenjara!)

Tapi ya gitu, pengguna iOS harus lebih bersabar lagi ya jika ingin mengaksesnya. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya