6 Foto Instagram Seleb Hollywood yang Enggak Sengaja Ketahuan Di-photoshopped

By Muti Siahaan, Rabu, 28 Februari 2018 | 14:30 WIB
6 Foto Instagram Seleb Hollywood Yang Enggak Sengaja Ketahuan Di-Fotoshopped (Muti Siahaan)

Siapa pun ingin terlihat dan tampil sempurna, terutama kalau posting foto di Instagram. Dan di jaman digital seperti sekarang, semua smartphone sudah dilengkapi dengan filter atau aplikasi photoshop yang canggih hingga membuat segalanya jadi lebih mudah dan terlihat sempurna.

Sayangnya kesalahan manusia itu mungkin aja terjadi. Kegagalan photoshop atau photoshopped fail pun terjadi. Foto yang niatnya sempurna malah jadi gagal.

Fans yang punya mata setajam sinar laser segera bisa menemukan titik kecil kesalahan  pada foto yang diposting oleh seleb Hollywood ini. 

Foto ini sepintas terlihat sempurna banget tapi setelah diteliti baik-baik, foto yang diposting oleh make up artis Selena ini ketahuan di-photoshopped.

Karena bagian bawah sebelah kiri terlihat ada editannya.

Baca juga: 10 Seleb Hollywood Yang Punya Saudara Cowok Ganteng

Butuh waktu agak lama meneliti dimana kesalahan photoshopped-nya. Garis yang melengkung dari palang besi ini menunjukan foto ini sudah diutak-atik.

Mungkin Taylor ingin membuat kakinya terlihat lebih jenjang atau memperbaiki bagian badan lainnya?

Walau sudah punya  tubuh yang keren, Kylie tetap mem-photoshopped fotonya. Ini terlihat dari bagian kakinya yang keliatan blur dan berpiksel.