4 Hal yang Harus Kita Tahu dari Oppo Raisa Phone

By Astri Soeparyono, Jumat, 9 Desember 2016 | 09:00 WIB
Mau Oppo Raisa Phone, girls? (Astri Soeparyono)

Oppo membuat smartphone limited edition lagi, lho setelah ‘Oppo F1 Plus FCB Edition’. Kali ini Oppo menggandeng brand ambassador barunya, Raisa membuat smartphone edisi terbatas lagi dengan nama Oppo Raisa Phone. Rabu (7/12) kemarin, smartphone dengan warna hitam klasik yang elegan ini dirilis. Kira-kira apa sih yang buat Oppo Raisa Phone ini istimewa? Yuk simak dulu 4 hal yang harus kamu tahu dari Oppo Raisa Phone!

Pertama kalinya dalam seri ‘Selfie Expert’, Oppo mengeluarkan edisi spesial dengan warna hitam klasik. Dengan model unibodi, bagian belakang Raisa Phone ini dilengkapi tulisan “Your Raisa Phone” serta anda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser. Raisa saja sampai GR saat smartphone ini dilaunching.  “Aku enggak kebayang punya satu edisi smartphone sendiri. Aku Tersanjung dan GR banget,” kata Raisa sambil tertawa saat launching Oppo Raisa Phone.

Oppo memang terkenal dengan taglinenya ‘Selfie Expert’. Oppo bahkan mempelopori kamera depan 16 MP dan fitur ini juga akan ada pada Oppo Raisa Phone. Untuk spesifikasi sendiri, Oppo Raisa Phone akan punya RAM 3GB dan spesifikasi yang sama dengan Oppo F1s karena model inilah yang dipakai untuk Oppo Raisa Phone.

Penggemar Oppo dan Yourraisa (sebuan untuk fans Raisa) siap-siap rebutan Oppo Raisa Phone, ya karena smartphone ini dijual terbatas. Jumlahnya hanya ada 6000 unit saja, lho! Untuk yang takut kehabisan dan pengin punya smartphone satu ini, kita bisa ikutan pre-ordernya yang sudah dimulai sejak 7 Desember kemarin dan akan dibuka sampai 14 Desember 2016. Oppo Raisa Phone bakal kamu terima tanggal 17 Desembernya, girls!

Hadirnya limited edition dari Oppo Raisa Phone ini enggak cuma sebagai barang koleksi bagi para pencinta Oppo dan Yourraisa saja tapi juga sebagai penutup dari rangkaian seri ‘selfie expert’ yang dikeluarkan Oppo sejak awal 2016 mulai dari Oppo F1, Oppo F1 Plus, limited edition FCB, Oppo F1s dan yang terakhir Raisa Phone di penghujung tahun 2016. (Stephani)