3 Fakta Seru Soal Kerjasama Huawei Indonesia Dengan Film Batman V Superman: Dawn of Justice

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 23 Maret 2016 | 08:39 WIB
foto: afri (Aisha Ria Ginanti)

Film Batman V Superman: Dawn of Justice udah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia nih, girls. Untuk merayakan momen ini, Huawei Indonesia enggak mau ketinggalan buat bekerjasama dengan Waner Bros tepatnya film Batman V Superman: Dawn of Justice dengan membuat banyak promo dan kampanye seru seputar film ini. Ini dia 3 fakta seru soal kerjasama Huawei Indonesia dengan film Batman V Superman: Dawn of Justice.

Huawei Indonesia bekerja sama dengan Warner Bros meluncurkan kampanye selama tiga minggu, tepatnya mulai tanggal 17 Maret sampai 3 April 2016 di Pondok Indah Mall II dengan menggelar stan Huawei yang menyediakan barang-barang eksklusif bertemakan Batman V Superman: Dawn of Justice. Di antaranya phone case, kaos, flash disk label tas, lanyard dan notebook, untuk setiap pembelian smartphone dari Huawei. Ada enam tipe smartphone Huawei yang menyediakan hadih barang-barang ekslusif ini, di antaranya P8lite, Honor4C, dan Huawei G8. Selain di PIM II, promo ini juga berlaku dibeberapa gerai khusus Huawei di berbagai kota di Indonesia. Langsung aja cek Facebook Huawei Indonesia untuk tahu gerai atau toko mana saja yang menyediakan promosi ini.

Alasan utama Huawei mensponsori atau bekerja sama dengan film Batman V Superman: Dawn of Justice enggak lain adalah karena kesamaan karakter dari produk smartphone Huawei dengan karakter Batman dan Superman. Yap, karakteristik kuat Superman dan Batman yang menginspirasi generasi muda Indoensia punya benyaka kesamaan nilai dengan Huawei People yaitu, powerful dan high-tech. Karakter Batman yang high-tech dan Superman yang powerful mirip dengan kecanggihan teknologi Kirin, finger print scanner yang berteknologi tinggi serta daya baterai yang kuat. Makanya cocok banget. Sama-sama keren dan menginspirasi anak muda Indonesia.

Huawei menggunakan momen ini untuk mengingatkan kembali para penonton Batman V Superman tentang smarphone P8lite yang memiliki fitur-fitur powerful dan high-tech yang terinspiarsi dari Superman dan Batman. Kalau datang ke stan Huawei di PIM II selama masa kampanye ini berlangsung, kita bisa mencoba sendiri kecanggihan P8lite yang punya kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang pastinya oke banget buat foto, selfie, video bahkan bikin time lapse. Ditambah lagi adanya fitur radio ganda juga HDR noise reduction yang bikin kita bisa dengerin musik dengan lebih nyaman dan puas.