Agnes Monica: Jadi Model Laptop Dell

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Agnes Monica: Jadi Model Laptop Dell (Astri Soeparyono)

Dell Indonesia resmi mengumumkan kalau sekarang Agnes sudah menjadi model alias duta dari produk laptop ultrabook Dell XPS. Kenapa Agnes? Willy Hendrajudo, Senior Marketing Manager Dell Indonesia bilang  Agnes cocok karena karakternya sesuai sekali dengan produk Dell XPS ini, yaitu dinamis, kreatif, mobile dan terkenal secara internasional.

Agnes sendiri mengaku bangga bisa jadi duta produknya Dell, karena Dell adalah salah satu label internasional yang sudah banyak memroduksi banyak produk berkualitas. Selain itu Agnes juga bilang kalau dia mau jadi duta Dell XPS karena laptop ini benar-benar ringan, canggih dan fashionable, pas dengan karakter dia.

"Aku ini gadget freak dan sangat mobile, jadi perlu laptop yang ringan, slim dan enak dibawa ke mana-mana. Anak muda sekarang pastinya sudah males kan kalau harus bawa-bawa laptop yang beratnya sampai tiga kilo," kata Agnes.

Selain itu hal penting yang bikin Agnes suka sama poduk ini adalah desain dan warnanya yang elegan juga sesifikasinya yang canggih sehingga membantu banget untuk karir bermusiknya. Bahkan Agnes juga bilang akan senang banget kalau kedepannya bisa kerjasama untuk ikut mendesain tampilan luar laptop Dell ini. "Itu ide yang brilian, aku akan semangat banget," tambah Agnes. 

Service 24 Jam

Selain produkanya yang canggih dan desainnya yang keren juga ringan, satu poin penting yang membuat Agnes enggak ragu jadi duta Dell XPS adalah customer service-nya yang ok banget. "Aku salut banget sama onsite service 24 jam untuk semua pengguna Dell. Itu benar-benar membantu banget," aku Agnes.

Onsite home service ini adalah layanan perbaikan gadget untuk semua pelanggan Dell yang gadget-nya mengalami kerusakan. Asyiknya lagi layanan ini 24 jam dan berlaku untuk semua produk lho. "Ada 222 onsite home service yang kami sediakan di seluruh Indonesia. Pelanggan cukup menelepon customer service kami, dan membuat janji untuk waktu dan tempat perbaikannya. Selanjutnya teknisi kami akan segera datang untuk memperbaiki, tambah   Tie Lily, Drektur Konsumen dan SMB Bisnis Dell Indonesia.

(aisha)