#BeginANew Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity: Main, Belajar Sampai Lomba Seru!

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 Februari 2015 | 17:00 WIB
#BeginANew Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity: Main, Belajar Sampai Lomba Seru! (Astri Soeparyono)

Hari Minggu memang asyik banget diisi dengan kegiatan kumpul bareng di taman, ya, girls. Seperti yang berlangsung di acara Begin A New Day At Park with Samsung GALAXY ComMEnity, Minggu, 8 Februari lalu di Taman Tebet Honda, Jakarta. Begin A New Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity ini para peserta bisa main, belajar, sampai lomba seru!

Yap, sejak pagi anak muda dari berbagai komunitas atau pun individu sudah semangat banget datang untuk gabung di dalam Samsung GALAXY ComMEnity dan menikmati berbagai keseruan yang ada.

Soalnya dengan daftar jadi member Samsung GALAXY ComMEnity, kita langsung bisa ikut berbagai kegiatan seru di acara ini. Mulai dari workshop tentang fotografi dan social media sampai berbagi pengetahuan baru bareng komunitas Dapur Angklung Jakarta, komunitas Capoeira Senzala, komunitas si Dalang (kreasi daur ulang) dan lainnya.

Selain itu, keuntungan paling penting gabung di Samsung GALAXY ComMEnity dan datang ke acara ini adalah kita bisa mencoba Samsung GALAXY A3 dan Samsung GALAXY A5 serta merasakan langsung kecanggihan berbagai fiturnya. Apalagi setelah itu kita disuguhi penampilan akustik super manis dari RAN yang berhasil menghipnotis semua penonton untuk nyanyi bareng. Mantap!

#BeginANew Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity: Main, Belajar Sampai Lomba Seru!

Wuhuu, para peserta semangat datang sejak pagi demi bisa daftar untuk gabung di Samsung GALAXY ComMENity dan ikutan Park Hunt Race!

Bagi member yang udah gabung di galaxycommenity.com dan lolos seleksi,  ada lomba super seru, Park Hunt Race! Setiap kelompok yang terdiri dari tiga orang dipinjamkan Samsung GALAXY A5 untuk menyelesaikan berbagai misi menggunakan fitur-fiturnya yang canggih. Misalnya aja fitur GIF making, Geo Tagging dan berbagai fitur kameranya yang super kece. Senang banget, nih, bisa nyoba langsung Samsung GALAXY A5 dan menjajal berbagai fiturnya yang keren!

#BeginANew Park Day With Samsung GALAXY ComMEnity: Main, Belajar Sampai Lomba Seru!

Kamera Samsung GALAXY A5 yang beresolusi 13MP bikin para peserta semangat dan mudah menyelesaikan misi mereka. Hasil foto Samsung GALAXY A5 dan Samsung GALAXY A3 juga lebih tajam dan realistis seperti aslinya karena keduanya dilengkapi layar Super AMOLED yang punya rasio kontras tinggi banget yang ngebuat gambar jadi terlihat sangat nyata seperti aslinya. Wuiiih cakep!