Postingan Termahal di Dunia Dari Ronaldo Hingga Selena Gomez, Rp 7 Miliar Lebih

Rabu, 21 Maret 2018 | 14:15
Nextren

Selebgram termahal

Laporan Wartawan Nextren, Hesti Puji Lestari

Nextren.grid.id - Salah satu pekerjaan yang bisa jadi ladang yang menguntungkan saat ini adalah Selebgram.

Selebgram sendiri merupakan sebutan untuk mereka suka berkreasi dan berkarya dengan akun Instagram.

Bukan hanya itu, mereka yang sering upload foto ciamik dan memiliki followers tinggi juga sering disebut dengan Selebgram.

Dalam dunia ini, kamu bakal sering mendengar istilah endorse.

(BACA:Shopify, Fitur Belanja Online via Instagram Muncul di 8 Negara)

Endorse merupakan salah satu sumber pendapatan selebgram yang jumlahnya cukup luar biasa.

Cara untuk melakukan endorse ini, kamu hanya perlu menghubungi selebgram itu sendiri dan memintanya mempromosikan produkmu.

Sebagai imbalannya, kamu bisa membayar sejumlah uang balas jasa kepada sang selebgram.

Tapi, tahukah kamu siapakah selebritis yang punya harga endorse paling mahal di dunia?

Dilansir tim Nextren dari berbagi sumber, inilah sebebgram dunia yang punya nilai paid promote termahal.

(BACA:Sudah Muncul Di Billboard, Oppo F7 Bakal Segera Masuk Indonesia)

3. Cristiano Ronaldo

Di posisi ke tiga adalah ayah dari Cristiano Ronaldo Jr yang juga merupakan pemain sepak bola terkenal dunia.

Pesepak bola dengan 5 trofi Ballon d'Or ini mematok tarif endorsement senilai 402.000 dollar AS atau sekitar Rp 5.4 miliar.

Harga ini untuk sekali postingannya aja ya!

2. Kim Kadarshian

Di rurutan kedua adalah selebritis seksi yang juga sosialita dan pebisnis sukses dunia.

Nah, buat kamu yang pengen paid promote Kim Kadarshian, kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 6.7 miliar.

Waduh berat di ongkos dong.

(BACA:Kantongi Sertifikat TKDN, Oppo R15 dan F7 Bakal Hadir Bulan April?)

1. Selena Gomez

Di urutan pertama, selebritis dunia dengan tarif paid promote termahal adalah mantan pacar penyanyi terkenal Justin Bibers yaitu Selena Gomez.

Untuk sekali postingannya saja, kamu harus membayar sebesar 550.000 dollar AS atau sekitar Rp 7.3 miliar.

Soalnya nih, pengikutnya aja paling banyak di dunia, yaitu sekitar 135 juta pengikut.

Siapa nih yang sanggup bayar artis mahal buat endorsement? (*)

Tag

Editor : Wahyu Subyanto