Foto-foto Nostalgia Steve Jobs dan Steve Wozniak Mendirikan Apple

Selasa, 26 Mei 2015 | 10:22
PhoneArena

foto jadul masa-masa awal Apple

Baru baru ini, beredar beberapa foto Steve Jobs dan Steve Wozniak di masa-masa awal mendirikan Apple. Foto-foto itu disatukan dalam video berdurasi 9 menit yang diunggah ke YouTube.

Terlihat dua anak muda dengan semangat membara dan obsesi untuk mengubah dunia. Kala itu, Jobs dan Wozniak barangkali tak menyangka sehebat apa Apple hari ini.

PhoneArena

foto Wozniak dan Jobs berdiskusi

PhoneArena

foto Wozniak memegang hardware Apple II

Di ranah teknologi, Apple menjadi perusahaan paling bernilai dan paling berkelas. Inovasi dan idealisme perusahaan berlogo apel tergigit ini kerap menginspirasi perusahaan teknologi lain yang lebih ''hijau''.

Dalam video, dijelaskan bagaimana dinamika perkembangan Apple, termasuk masa-masa sulit yang pernah dialami. Di antaranya Jobs yang dikeluarkan dari perusahaan yang ia dirikan, kemudian kembali dengan kejayaan baru. Sang visioner menelurkan iMac, iPod, iPhone, iPad, Apple Store dan iTunes.

Tak heran Jobs digadang-gadang sebagai salah satu orang paling berpengaruh di ranah teknologi. Wozniak kemudian menjadi satu-satunya legenda yang tertinggal dari Apple setelah Jobs meninggal.

Saat ini, semua yang terhubung dengan Apple akan dikaitkan dengan Wozniak. Walau, Jobs tak akan pernah benar-benar dilupakan.

PhoneArena

foto-foto jadul masa-masa awal Apple

PhoneArena

foto-foto jadul masa-masa awal Apple

PhoneArena

foto-foto jadul masa-masa awal Apple

Lebih lengkapnya, berikut video nostaligia Apple yang bakal menyentuh hati para fanboy Apple.

Editor : Reza Wahyudi

Sumber : Phone Arena

Baca Lainnya