Team Galaxy Ramaikan Kehadiran Galaxy Z Flip6 & Fold6 di Indonesia

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:05

Team Galaxy turut meramaikan kehadiran perangkat foldable terbaru di Indonesia, Galaxy Z Flip6 & fOLD6

nextren.com – Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, dalam sebuah acara yang meriah di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh berbagai selebritas dan tokoh ternama yang merupakan bagian dari Team Galaxy, termasuk Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce.

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan bahwa peluncuran generasi keenam dari Galaxy Z ini hadir dengan inovasi baru yang memanfaatkan teknologi AI terbaru serta form factor unik dari ponsel lipat.

“Dalam upaya kami untuk terus berinovasi, kami merancang smartphone lipat generasi ke-6 menjadi puncak baru dari pengalaman Galaxy AI,” ujar Harry Lee.

Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold6 sebagai perangkat yang paling tipis dan ringan dalam sejarah seri Galaxy Z, sementara Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan kamera canggih dan fitur Auto Zoom with Flex Cam.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video dengan lebih mudah dan praktis.

Vidi Aldiano & Anya Geraldine selaku Team Galaxy dari Indonesia

Vidi Aldiano, yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan kekagumannya terhadap Galaxy Z Flip6. Menurutnya, perangkat ini memudahkan pembuatan konten berkat fitur Auto Zoom dan Generative Edit.

“Galaxy Z Flip6 hasil fotonya bagus banget, berkat 50MP wide dan 12MP ultrawide sensor-nya bikin foto jernih dan tajam banget,” kata Vidi.

Selain itu, Anya Geraldine menyampaikan bahwa fitur AI Composer sangat membantunya dalam membuat caption kreatif untuk media sosial.

Ia juga menyoroti Flipsuit Case yang stylish, yang dapat diubah-ubah warnanya sesuai preferensi pengguna.

Baca Juga: Bantu HIdup Sehat, Samsung Rilis Galaxy Buds3 Pro & Watch7 Dengan AI

Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia, menambahkan bahwa Galaxy Z Fold6 dirancang untuk meningkatkan produktivitas dengan fitur seperti PDF overlay translation dan Sketch to Image.

“Generasi keenam foldable smartphone kami hadir dengan peningkatan luar biasa yang didasarkan dari masukan berharga konsumen setia Samsung,” ungkap Lo Khing Seng.

Team Galaxy Darius Sinathriya, Yura Yunita, & Dian Sastro

Selama periode pre-order yang berlangsung hingga 30 Juli 2024, Samsung menawarkan berbagai penawaran menarik termasuk cashback, paket data Telkomsel, dan layanan Samsung Care+ gratis selama satu tahun.

Harga Galaxy Z Flip6 dimulai dari Rp17.499.000, sementara Galaxy Z Fold6 dimulai dari Rp26.499.000.

Pengalaman Galaxy AI dapat dirasakan secara maksimal dengan perangkat tambahan seperti Galaxy Watch7 Series dan Galaxy Buds3.

Baca Juga: Samsung Buka Kesempatan Coba Galaxy AI di Galaxy Experiences Spaces

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya