Mulai Dijual, Huawei MatePad 11.5 S Tawarkan Banyak Fitur Kreasi

Sabtu, 13 Juli 2024 | 11:59

Varian warna violet dari Huawei MatePad 11.5 S

nextren.com– Huawei kembali memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S.

Tablet ini resmi mulai dijual hari ini dan menawarkan berbagai keunggulan yang dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna, terutama bagi ilustrator pemula.

HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan teknologi layar PaperMatte Display 2.0 yang menghadirkan performa warna yang lebih tajam dan akurat.

Teknologi True-to-life colors serta sertifikasi Eye Protection menjadikan layar tablet ini nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa menyebabkan mata cepat lelah.

Huawei membuka penjualan dari MatePad 11.5s di Indonesia dengan harga Rp 7.999 juta

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif GoPaint, yang dirancang khusus untuk memudahkan ilustrator pemula dalam berkarya.

“Setelah lebih dari satu dekadekonsisten berinovasi pada segmen tablet, Huawei bangga menghadirkan HUAWEI MatePad 11.5 Ssebagai pendobrak tren tablet untuk aktivitas profesional berkat teknologi dan fitur-fitur canggih didalamnya. Tablet ini hadir dengan berbagai peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, yangdirancang khusus untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna sehari-hari. Kehadiranaplikasi ilustrasi eksklusif, GoPaint App, menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 S bukan hanya tabletberkualitas tinggi dari sisi performa, tetapi juga sangat cocok untuk ilustrator pemula yang inginmengembangkan bakat dan kreativitas mereka.” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Salah satu keunggulan utama HUAWEI MatePad 11.5 S adalah teknologi NearLink yang diterapkan pada stylus pencil dan keyboard.

Teknologi ini menawarkan koneksi yang lebih stabil dan latensi yang lebih rendah dibandingkan Bluetooth, sehingga pengguna dapat menggambar, menulis, dan mengetik dengan lebih leluasa dan akurat.

Tablet ini dijual dengan harga Rp7.999.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu violet dan space grey.

Pembelian dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop.

Baca Juga: Huawei Hadirkan 2 Laptop Baru Dengan Layar OLED & Intel Core Ultra

Pelanggan juga dapat memesan melalui eraspace.com dan DatascripMall.id.

Untuk setiap pembelian di Tokopedia, pengguna akan mendapatkan 12 bulan gratis Gadget Protection, namun dengan ketersediaan terbatas.

Promo Huawei MatePad 11.5 S

Selain itu, Huawei menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka program Back to School di Huawei Official Store, termasuk diskon hingga 40%.

HUAWEI MatePad 11.5 S juga tersedia untuk pembelian secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan berbagai penjualan resmi lainnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan layanan servis VIP dengan garansi selama satu tahun dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

Dengan segala fitur unggulan yang ditawarkan, HUAWEI MatePad 11.5 S tidak hanya sekadar tablet, tetapi juga menjadi alat yang ideal untuk mendukung aktivitas kreatif dan profesional pengguna, memberikan pengalaman berkreasi yang lebih dari laptop.

Baca Juga: Huawei MatePad 11.5s Resmi Hadir di Indonesia, PO Buka Hari Ini

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya