Raline Shah Ungkap Keunggulan vivo X Fold3 Pro Sebagai Businesswoman

Senin, 08 Juli 2024 | 11:34

Raline Shah menyampaikan beberapa keunggulan dari perangkat vivo X Fold3 Pro

nextren.com – Dalam rangka peluncuran Dual Flagship Smartphones di Indonesia, vivo bersama Raline Shah menyelenggarakan acara “Beyond Excellence Luncheon”.

Acara tersebut diadakan untuk merayakan antusiasme masyarakat terhadap smartphone lipat flagship pertama vivo di Indonesia, vivo X Fold3 Pro, serta smartphone dengan kemampuan fotografi kelas profesional, vivo X100 Series.

Acara ini dihadiri oleh PR Manager vivo Indonesia, Alexa Tiara, sejumlah figur ternama, serta rekan media.

Selama acara berlangsung, Raline Shah menceritakan kedekatannya dengan vivo X Series, khususnya vivo X Fold3 Pro yang telah mendukungnya dalam meraih banyak peluang baru.

Raline memuji desain yang ringan dan tipis, kinerja unggulan, serta kehebatan kamera vivo X Fold3 Pro yang mampu memenuhi kebutuhan harian seseorang dengan gaya hidup padat sepertinya.

Keunggulan vivo X Fold3 Pro

Raline Shah menyatakan, “Sebelum bertemu dengan vivo X Fold3 Pro, saya selalu bertanya-tanya apakah ada smartphone yang bisa membantu mengelola berbagai kesibukan saya. Deretan fitur beyond excellence, khususnya teknologi AI yang disematkan pada fitur SmartFold AI, membuat segala pekerjaan menjadi lebih praktis dan cepat tuntas. vivo X Fold3 Pro juga pilihan sempurna bagi individu yang ingin mempertahankan kehidupan sosial di tengah jadwal yang padat.”

Desain ramping dan warna elegan vivo X Fold3 Pro telah meningkatkan kepercayaan diri Raline dalam berbagai kesempatan.

Selain efisiensi kerja, Raline juga menyoroti kemampuan fotografi vivo X Fold3 Pro.

vivo X Fold3 Pro

Dengan sistem kamera ZEISS Foldable Imaging yang mencakup 50MP VCS True Color Main Camera, 50MP Ultra Wide-Angle Camera, dan 64MP ZEISS Telephoto Camera, vivo X Fold3 Pro mampu menghasilkan gambar yang detail dan tajam di berbagai situasi.

Baca Juga: Bedah Fitur vivo X Fold3 Pro Untuk Mencapai Work-Life Balance

vivo X100 Series turut menyempurnakan pengalaman fotografi pengguna dengan fitur andalan ZEISS APO Telephoto Camera, yang memungkinkan pengguna menangkap pemandangan dengan kejernihan luar biasa tanpa terhalang oleh jarak.

Raline juga mengungkapkan bahwa vivo X Fold3 Pro telah meningkatkan rasa percaya dirinya berkat desain premium dan warna elegan seperti Solar White dan Eclipse Black.

Profil yang Ultra Light dan Ultra Slim menjadikan smartphone ini mudah digenggam dan nyaman ditempatkan di tas atau saku tanpa menambah beban.

Selain itu, vivo X Fold3 Pro memberikan sentuhan keanggunan pada penampilan Raline, baik saat menghadiri rapat bisnis maupun hangout santai dengan teman-teman.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, menyampaikan, “Kami senang sekali melihat antusiasme dari konsumen di Indonesia terhadap generasi terbaru dari X Series, terutama respons positif dari Raline Shah, yang membuktikan bahwa vivo X Fold3 Pro adalah smartphone yang beyond excellence.

Tahun ini menandai pencapaian besar bagi vivo Indonesia karena telah memperkenalkan smartphone lipat flagship pertamanya, vivo X Fold3 Pro, bersama dengan inovasi terbaru dalam fotografi di vivo X100 Series.

Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan perangkat luar biasa yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pengguna di setiap harinya.”

Dengan fitur-fitur canggih dan desain elegan, vivo X Fold3 Pro menjadi pilihan ideal bagi individu dengan gaya hidup dinamis seperti Raline Shah, yang membutuhkan perangkat multifungsi untuk mendukung produktivitas dan kreativitasnya.

Baca Juga: Inilah Fitur-Fitur AI vivo X Fold3 Pro untuk Para Profesional

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya