POCO Rilis F6 & M6 di Indonesia dengan Harga Kompetitif di Kelasnya

Kamis, 04 Juli 2024 | 18:09

Poco memperkenalkan perangkat smartphone terbaru POCO M6 & F6 dengan harga yang kompetitif di kelasnya

nextren.com – POCO kembali mengguncang pasar smartphone dengan meluncurkan produk fearless terbarunya.

Dalam acara Fearless Launch yang dihelat hari ini, POCO memperkenalkan dua smartphone terbaru, POCO F6 dan POCO M6, yang hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur unggulan.

POCO F6

POCO F6 menawarkan pengalaman performa flagship untuk para gamer mobile.

Ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4, POCO F6 memberikan kinerja tingkat atas pada CPU, GPU, serta didukung oleh kemampuan AI.

Fitur unggulan lainnya adalah WildBoost Optimization 3.0, yang membawa optimalisasi perangkat lunak dan perangkat keras untuk pengalaman gaming yang lebih lancar dan stabil.

POCO F6

Teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0 dengan sistem IceLoop meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, memastikan suhu tetap rendah dan performa gaming maksimal.

Layar POCO F6 menggunakan teknologi CrystalRes pertama di seri POCO F dengan resolusi 1,5K pada layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci.

Layar ini menawarkan refresh rate 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan mampu menampilkan hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision.

Kamera utama POCO F6 memiliki resolusi 50MP dengan sensor Sony IMX882 dan aperture ultra-besar f/1.59, yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga: POCO F6 Dipastikan Akan Meluncur Tanggal 4 Juli di Indonesia

Fitur kamera lainnya termasuk video 4K dengan 60 fps, Motion Tracking Focus 2.0, serta dukungan OIS dan EIS.

Dengan baterai 5000mAh dan dukungan turbo charging 90W, POCO F6 dapat diisi penuh dalam waktu sekitar 30 menit.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Black, Green, dan Titanium Color.

POCO M6

POCO M6 hadir dengan kamera utama 108MP, yang memungkinkan pengguna menangkap momen berharga dengan detail yang mengagumkan.

Sensor besar 1/1.67 inci dan fitur in-sensor zoom 3x memastikan kualitas gambar tetap tinggi meski memotret dari jarak jauh.

POCO M6

Fitur Film Camera dan custom framing menambah daya tarik bagi pecinta fotografi.

Layar besar 6,79 inci POCO M6 dengan refresh rate 90Hz dan resolusi tinggi 2460x1080 memberikan pengalaman visual yang imersif.

Teknologi AdaptiveSync menyesuaikan refresh rate secara otomatis untuk mengoptimalkan masa pakai baterai.

Performa POCO M6 didukung oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra dan Xiaomi HyperOS, yang memastikan kecepatan dan performa yang mulus.

Baca Juga: Pakai Snapdragon 8s Gen 3, POCO F6 Dapat Fitur-Fitur Snapdragon Elite

Dengan RAM hingga 16GB dan fitur memory extension, POCO M6 mampu menangani multitasking dengan efisien.

Baterai 5030mAh POCO M6 didukung oleh 33W fast charging dengan Smart Charging Engine untuk efisiensi pengisian daya.

Desain bodi belakang berlapis kaca memberikan tampilan dan feel yang premium, dengan ketebalan hanya 8,3mm. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, "POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini."

Dengan peluncuran POCO F6 dan POCO M6, POCO kembali menunjukkan dedikasinya dalam menghadirkan perangkat dengan performa ekstrem dan fitur unggulan yang memuaskan kebutuhan para pengguna.

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya