Inilah Fitur-Fitur AI vivo X Fold3 Pro untuk Para Profesional

Jumat, 28 Juni 2024 | 20:28

vivo X Fold3 Pro

nextren.com - Artificial Intelligence (AI) semakin menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas produktif manusia.

Untuk menjawab kebutuhan ini, vivo meluncurkan vivo X Fold3 Pro yang dilengkapi dengan teknologi AI pertama mereka, yaitu SmartFold AI.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, "Kehadiran teknologi SmartFold AI di vivo X Fold3 Pro memberikan pengalaman baru dalam melakukan aktivitas produktif maupun gaya hidup. Ini adalah komitmen kami untuk terus berinovasi dan menembus batas teknologi agar konsumen kami menjadi yang terdepan di era modern ini."

vivo X Fold3 Pro menawarkan sejumlah fitur canggih seperti AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Translation yang dapat digunakan bahkan tanpa koneksi internet.

Fitur AI Note Assist mampu merangkum informasi panjang menjadi poin-poin singkat dan menerjemahkannya ke dalam 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Fitur AI Transcript Assist mengubah rekaman suara menjadi ringkasan teks, memudahkan para profesional untuk mendapatkan ringkasan rapat panjang dengan cepat.

Sedangkan fitur AI Global Translation membantu para profesional dalam kebutuhan penerjemahan lintas bahasa.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Multitasking OS Foldable yang memungkinkan pengguna melakukan banyak pekerjaan secara bersamaan dengan mudah.

Fitur Link to Windows, Split Screen, dan Fold to Split membuat pengelolaan berbagai aplikasi produktif lebih efisien. Ditambah dengan Task Bar, perpindahan antar aplikasi menjadi semakin cepat.

Di sektor daya, vivo X Fold3 Pro hadir dengan baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang mendukung teknologi pengisian daya 100W FlashCharge, memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat.

Dengan desain yang ramping dan daya tahan baterai yang lama, smartphone ini juga mampu beroperasi dalam kondisi ekstrem hingga -20°C.

Baca Juga: vivo X Fold3 Pro & X100 Series Mulai Dijual Dengan Promo Menarik

Untuk pengalaman multitasking yang lebih mulus, vivo X Fold3 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan layar berukuran 8,03 inci (layar dalam) serta 6,53 inci (layar luar) yang paling lapang di industri.

Layar dengan tingkat kecerahan hingga 3000 nits ini memastikan visual yang jernih saat bekerja atau menikmati hiburan.

Memori dengan kapasitas 16GB + 16GB Extended RAM dan ROM 512GB memberikan fleksibilitas dalam menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan file berukuran besar.

Pada sektor kamera, vivo X Fold3 Pro dilengkapi ZEISS Foldable Imaging, memungkinkan pengambilan foto dan video berkualitas tinggi.

Teknologi ZEISS Telephoto Camera dan ZEISS Multifocal Portrait memastikan hasil gambar superior dengan efek kedalaman yang artistik.

Raline Shah, X Figure vivo, menyatakan, "Fitur SmartFold AI di vivo X Fold3 Pro benar-benar membantu saya meningkatkan produktivitas dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi. Semua pekerjaan menjadi lebih mudah diselesaikan dan fitur AI sangat efektif dalam mencari solusi. Daya tahan baterai yang lama juga membuat saya tenang dan percaya diri."

Harga dan Paket Penawaran

vivo X Fold3 Pro sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra vivo Indonesia, baik online maupun offline.

Promo penjualan perdana vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM.

Selain itu, ada penawaran menarik termasuk hadiah vivo TWS 3e, program bundling dengan XL Prioritas, free E-sim dengan gratis internet kuota hingga 100GB selama 1 tahun, dan berbagai promo cicilan serta cashback.

Baca Juga: Vivo X100 Series & X Fold3 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya