Netflix Umumkan Cast Baru Serial Live Action ONE PIECE Season 2

Jumat, 28 Juni 2024 | 13:40

Netflix mengumukan cast untuk serial live action one piece seasin 2

Nextren.com - Netflix telah mengumumkan daftar pemain yang akan membintangi musim kedua dari serial live action ONE PIECE, adaptasi dari salah satu manga terlaris dunia dengan judul yang sama.

Dalam dua minggu sejak penayangan perdana musim pertama ONE PIECE pada 31 Agustus 2023, serial ini telah menjadi tayangan nomor satu di Netflix secara global dan telah ditonton sebanyak 37,8 juta kali.

Musim kedua ini akan kembali menampilkan para pemeran utama dari musim pertama yaitu Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Selain itu, serial ini juga akan menampilkan sejumlah pemain baru yang akan memerankan karakter-karakter ikonik dari manga aslinya.

Cast terbaru live action One Piece Season 2

Callum Kerr akan memerankan Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Cast terbaru live action One Piece Season 2

Cast terbaru live action One Piece Season 2

Deretan terbaru aktor lainnya yang juga akan turut meramaikan musim kedua ini meliputi Daniel Lasker sebagai Mr. 9, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Werner Coetser sebagai Dorry, Brendan Murray sebagai Brogy, dan Clive Russell sebagai Crocus.

ONE PIECE adalah karya fenomenal dari Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Cerita ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang mendambakan kebebasan dan berangkat dari desa kecilnya dalam perjalanan untuk menemukan harta karun legendaris, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut.

Baca Juga: Nightmares and Daydreams Tayang Hari Ini, Cek Kisah Cast & Kreatornya

Untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kru yang ideal, mendapatkan kapal, dan berlayar menjelajahi lautan sambil menyalip angkatan laut serta mengatasi berbagai ancaman dari musuh.

Serial live action ONE PIECE digarap melalui kerja sama dengan Shueisha dan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix.

Matt Owens dan Joe Tracz berperan sebagai co-showrunner, penulis, dan produser eksekutif.

Kreator asli manga, Eiichiro Oda, juga terlibat sebagai produser eksekutif bersama Marty Adelstein dan Becky Clements melalui Tomorrow Studios, Tetsu Fujimura, Chris Symes, dan Steven Maeda.

Para penggemar di seluruh dunia dapat menantikan petualangan terbaru dari Luffy dan kawanannya di musim kedua serial ini yang akan segera hadir.

Baca Juga: Inilah Poster & Sinopsis Episode Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya