BRI & Samsung Rilis Kartu Kredit yang Terintegrasi dengan Samsung Pay

Rabu, 26 Juni 2024 | 09:12

Samsung Indonesia berkolaborasi dengan BRI untuk menghadirkan kartu kredit dengan beberapa benefit bagi pengguna smartphone Samsung

nextren.com - Samsung Electronics Indonesia, bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Visa, resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card.

Kartu kredit ini merupakan inovasi terbaru yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay, memberikan kemudahan dan berbagai keuntungan eksklusif bagi konsumen setia.

Peluncuran Kartu Kredit BRI Samsung

Dalam peluncurannya, Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa Samsung BRI Credit Card dirancang untuk memberikan solusi transaksi yang mudah dan menguntungkan langsung dari smartphone.

"Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama," ujarnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, juga menekankan bahwa kerjasama ini merupakan hasil kolaborasi strategis antara dua kekuatan besar industri.

"Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna Samsung, untuk mendapatkan kartu kredit secara mudah dan cepat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi digital," jelasnya.

Samsung BRI Credit Card menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan mereka.

Pengguna dapat melakukan registrasi kartu, mengecek limit, mengecek poin rewards, dan merubah cicilan transaksi langsung melalui aplikasi Samsung Pay tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, seperti bonus poin rewards, cicilan nol persen hingga 36 bulan, dan promo spesial untuk pembelian produk di Samsung Store.

Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia, menyambut baik peluncuran ini.

Baca Juga: Galaxy Watch FE Mulai Dijual di Indonesia 24 Juni, Harga 3 Jutaan

"Visa sangat senang bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card, sebuah terobosan menuju inklusi keuangan yang memperluas akses publik terhadap pembayaran non-tunai," ungkapnya.

Benefit Kartu Kredit Samsung BRI

Samsung BRI Credit Card menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi para penggunanya.

Pengguna dapat memperoleh bonus poin rewards hingga 1% untuk setiap pembelian produk Samsung dan 0,5% untuk pembelian produk non-Samsung.

Poin-poin ini dapat ditukarkan menjadi saldo di dompet digital, seperti OVO, Gopay, dan DANA, atau digunakan untuk mendapatkan voucher traveling dan voucher belanja di Samsung.com.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati fasilitas cicilan tanpa bunga hingga 36 bulan untuk transaksi produk Samsung.

Keunggulan ini memungkinkan pengguna mengelola keuangan dengan lebih baik, memberikan fleksibilitas dalam berbelanja tanpa khawatir tentang bunga cicilan.

Tak hanya itu, Samsung BRI Credit Card juga menawarkan berbagai promo spesial dan penawaran eksklusif untuk pembelian produk di Samsung Store, termasuk kesempatan mendapatkan promo menarik saat melakukan pre-order

Registrasi Samsung BRI Credit Card dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Samsung Pay.

Tersedia dua jenis kartu, yaitu Platinum dengan credit limit mulai dari Rp3 juta dan Signature dengan credit limit mulai dari Rp50 juta.

Pengguna juga akan bebas biaya iuran di tahun pertama dengan ketentuan minimum transaksi per tahunnya.

Baca Juga: Samsung Kolaborasi dengan Inside Out 2 Promo Bespoke AI Laundry Combo

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya