FujiFilm Hadirkan Instax Wide 400 di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan

Senin, 24 Juni 2024 | 20:53

FujiFilm memperkenalkan Instax Wide 400 yang dibandrol dengan harga 2 jutaan di Indonesia

nextren.com – FUJIFILM resmi meluncurkan "instax WIDE 400" (WIDE 400) di pasar Indonesia.

Kamera ini merupakan penerus dari seri instax WIDE 300 yang dirilis pada tahun 2014, dan hadir dengan berbagai peningkatan serta fitur baru yang memudahkan pengguna.

WIDE 400 dirancang kompatibel dengan film format lebar yang ukurannya dua kali lipat lebih besar dari format film instax pada umumnya.

Proses penggunaannya sangat sederhana; pengguna cukup memutar tombol power ke kiri, kemudian menekan tombol shutter untuk langsung mengambil foto dengan cetakan format lebar.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur self-timer terbaru, memudahkan pengguna untuk berfoto bersama dalam grup.

"Melalui WIDE 400, kami ingin memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik kepada para pengguna, baik saat berfoto bersama keluarga, teman-teman, maupun pemandangan indah. Tagline instax WIDE 400 'make room for more' mencerminkan kemampuan kamera ini untuk menangkap lebih banyak subjek dalam satu foto," ujar Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998, seri kamera instan instax terus mengikuti perkembangan tren dan teknologi.

Produk instax mencakup kamera instan analog, mode hybrid yang menggunakan teknologi digital, printer smartphone, dan kamera digital seukuran telapak tangan.

FUJIFILM terus berinovasi untuk menawarkan berbagai cara menikmati fotografi kepada pengguna dari berbagai kalangan usia.

Cetakan film format lebar WIDE 400 menawarkan fleksibilitas dalam menangkap berbagai angle, cocok untuk foto grup dan pemandangan.

Format ini mampu menangkap suasana dan atmosfer secara holistik, memperkaya ekspresi fotografi dan diakui secara global.

Baca Juga: FujiFilm Rilis Kamera X-T50 & GFX100S II, Serta 2 Lensa Baru

Instax WIDE 400 memiliki fitur-fitur utama yang menarik.

Kamera ini kompatibel dengan film format lebar, didesain untuk memudahkan penggunaan hanya dengan memutar tombol power dan menekan tombol shutter.

Mode landscape dan lensa close-up memungkinkan pengambilan foto pemandangan yang jernih serta foto subjek jarak dekat hingga 40-cm tanpa blur.

FujiFilm Instax Wide 400

Fitur self-timer, yang berada di depan kamera dengan desain tuas yang mudah digunakan, memungkinkan pengambilan foto grup secara praktis.

Selain itu, keberadaan aksesori Camera Angle Adjustment memudahkan penyesuaian angle pemotretan self-timer tanpa memerlukan tripod, menawarkan dua angle yang berbeda.

Bagi yang berminat, instax WIDE 400 akan tersedia di toko resmi FUJIFILM di Indonesia dan online marketplace mulai tanggal 25 Juni 2024 dengan harga jual resmi Rp 2.499.000,00.

FUJIFILM berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi foto instan terbaru guna menemani pengguna menikmati pengalaman terbaik dalam pencetakan foto instan.

Dengan kehadiran instax WIDE 400, FUJIFILM berharap dapat terus mendukung para penggemar fotografi dalam menciptakan momen-momen berharga yang dapat dicetak dan disimpan selamanya.

Baca Juga: FUJIFILM Resmi Rilis Kamera Instan Analog Terbaru, INSTAX mini 99

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya