Sampai 6000 Nits, Layar realme GT 6 Jadi yang Paling Terang di Pasaran

Jumat, 07 Juni 2024 | 15:50

Realme GT6 akan segera hadir di Indonesia membawa layar dengan tingkat keverahan mencapai 6000 nits

Nextren.com – realme kembali menarik perhatian dengan mengumumkan peluncuran realme GT 6 yang dinanti-nantikan.

Ponsel pintar terbaru ini akan memulai debutnya di Milan, Italia pada 20 Juni mendatang.

realme GT 6, yang dijuluki sebagai "New Flagship Killer," menetapkan standar baru di industri smartphone dengan menghadirkan layar smartphone paling terang di dunia.

realme GT 6 menghadirkan terobosan dalam teknologi layar smartphone dengan menggunakan 6000 nits Ultra Bright Display pertama di industri.

Dengan spesifikasi mencapaj 6000 nits, realme GT6 jadi HP dengan layar paling cerah saat ini

Pencapaian ini dicapai melalui penggunaan material luminescent canggih yang tidak hanya membuat layar lebih terang tetapi juga mengurangi konsumsi daya.

Ini memastikan visibilitas luar biasa di luar ruangan, bahkan di bawah sinar matahari terik, sambil tetap menjaga efisiensi daya.

Dalam upaya memberikan pengalaman visual terbaik, realme GT 6 dilengkapi dengan teknologi HDR dan Pro-XDR.

Fitur pro XDR di realme GT6

Teknologi ini meningkatkan rentang warna dan kecerahan, membuat visual lebih imersif, terutama bagi para gamer.

Fitur Pro-XDR aktif meningkatkan rentang dinamis, menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dan warna lainnya yang lebih cerah.

Baca Juga: Pakai Material Kulit, realme C63 Resmi Hadir dengan Harga Rp 1.999.000

realme GT 6 juga meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi 8T LTPO yang canggih.

Teknologi ini mengadaptasi kecepatan refresh layar berdasarkan konten, mengurangi konsumsi daya hingga 20%.

Penghematan energi ini setara dengan baterai tambahan sebesar 300mAh, memperpanjang masa pakai baterai keseluruhan hingga setara dengan 5800mAh.

Fitur unggulan lainnya adalah teknologi peredupan PWM 2160Hz, yang mengurangi kelelahan mata akibat penggunaan smartphone dalam kondisi minim cahaya.

Dengan kecepatan kedipan yang 4,5 kali lebih cepat dari kebanyakan smartphone, teknologi ini menghilangkan kedipan dan memberikan gambar yang lebih mulus dan konsisten.

Selain itu, sistem perlindungan mata berbasis AI menyesuaikan pengaturan layar berdasarkan pola penggunaan dan cahaya sekitar, termasuk mode Sleep yang secara otomatis menyesuaikan nuansa warna untuk kenyamanan di malam hari.

realme GT 6 telah menerima empat sertifikasi bergengsi, termasuk SGS Five-star Esports Display, SGS Five-star Sunlight-Readable Display, SGS AI Eye-Protection Display, dan TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Sertifikasi ini membuktikan keunggulan visual dan kenyamanan pengguna yang ditawarkan oleh layar realme GT 6.

Dengan peluncuran global yang dijadwalkan pada 20 Juni di Milan, Italia, realme GT 6 siap menetapkan standar baru untuk layar smartphone.

Dengan 6000 nits Ultra Bright Display, panel 8T LTPO yang canggih, dan berbagai teknologi peredupan untuk kenyamanan mata, realme GT 6 menawarkan salah satu layar tercanggih di industri smartphone saat ini.

Baca Juga: Review realme C63, Terasa Premium di Kelas Harga Tidak Sampai 2 Juta

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya