Kickscooter F2 Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp 8,999 Juta

Kamis, 30 Mei 2024 | 20:20
ADRIAN OLIVERA

Ninebot KickScooter F2 sudah mulai di jual di Indonesia melalui jaringan retail Erajaya

Nextren.com – Erajaya Active Lifestyle secara resmi meluncurkan Ninebot KickScooter F2, sebuah skuter elektrik dari Segway-Ninebot, di Indonesia.

Produk ini sudah dapat dibeli di jaringan ritel Erajaya Group mulai hari ini.

Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung mobilitas masyarakat perkotaan dengan menyediakan perangkat bertenaga listrik yang ramah lingkungan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan bahwa melalui Ninebot KickScooter F2, perusahaan ingin memberikan solusi mobilitas yang mudah dan praktis bagi pelanggan setia, baik untuk keperluan sehari-hari maupun perjalanan komuter dari rumah ke kantor.

"Kehadiran Ninebot KickScooter F2 melengkapi portofolio produk yang kami tawarkan dan menjawab kebutuhan masyarakat urban di Indonesia dengan kendaraan yang ramah lingkungan," ujar Djohan.

Ninebot KickScooter F2 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mendukung mobilitas perkotaan.

Skuter ini memiliki sistem kontrol traksi (TCS) yang memastikan kestabilan perjalanan dan keselamatan pengguna dengan meminimalisir kemungkinan selip saat melewati jalan berkerikil atau permukaan licin.

Selain itu, skuter ini dilengkapi dengan dua sistem pengereman, yaitu rem cakram di roda depan dan E-ABS di roda belakang.

Sertifikasi IPX5 pada bodi skuter dan IPX6 pada kemasan baterai menjamin keandalan operasional di segala cuaca.

Fitur Sport Mode Customization memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kecepatan maksimal dan akselerasi sesuai kebutuhan.

Selain itu, dukungan terhadap layanan "Find My" oleh perangkat Apple memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi skuter listrik mereka dari layar iPhone.

Baca Juga: Erajaya Buka PO Shokz OpenFit Air Mulai 30 Juni, Harga Rp 1,999 Jt

Berikut spesifikasi lengkap Ninebot KickScooter F2:

  • Dimensi Terbuka: 1143.5 x 570 x 1214 mm
  • Dimensi Terlipat: 1143.5 x 570 x 484 mm
  • Bobot: 17,2 kg
  • Beban Maksimum: 120 kg
  • Kecepatan Maksimum: 25 km/jam
  • Jarak Tempuh: 33 km
  • Daya Maksimal Motor: 700 W
  • Baterai: 367Wh
  • Rem: Rem cakram depan & E-ABS belakang
  • Lampu Belok: Tersedia
  • Harga: Rp 8,999,000
Ninebot KickScooter F2 tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp 8,999,000.

Ninebot KickScooter F2

Setiap pembelian skuter listrik ini akan mendapatkan jaminan purnajual dari TAM selama satu tahun.

Peluncuran Ninebot KickScooter F2 ini merupakan langkah nyata Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung mobilitas yang lebih baik dan ramah lingkungan bagi masyarakat urban Indonesia.

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, skuter elektrik ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama dalam mendukung mobilitas harian yang efisien dan praktis.

Baca Juga: Nothing Ear (a) Resmi Hadir di Indonesia lewat Jaringan Erajaya

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya