Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur, Bawa Fitur Canggih di Harga 2 Juta

Selasa, 21 Mei 2024 | 21:23

Huawei Watch Fit 3 Resmi Hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,999 Juta

nextren.com- Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI WATCH Fit 3, sebuah smartwatch dengan desain persegi pertama dari Huawei.

Acara peluncuran ini berlangsung di The St Regis Jakarta pada hari ini, Selasa (21/5).

HUAWEI WATCH Fit 3 hadir dengan berbagai fitur kesehatan dan olahraga inovatif, serta desain trendi untuk mendukung gaya hidup sehat dan tampil gaya.

Desain Stylish & Fitur Olahraga

HUAWEI WATCH Fit 3 memiliki bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, menawarkan pengalaman penggunaan yang seamless dan fleksibel.

Smartwatch ini tersedia dalam berbagai pilihan warna bodi dan strap yang colorful, termasuk warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau dengan strap fluoroelastomer, serta warna Abu-Abu dengan strap nylon.

Pilihan warna & strap Huawei Watch Fit 3

HUAWEI WATCH Fit 3 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 1,82 inci yang memiliki resolusi 480 x 408 piksel dan tingkat kecerahan maksimum 1.500 nits, memberikan visibilitas yang nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur-fitur kesehatan seperti Huawei TruSleep™ 4.0 untuk pemantauan kualitas tidur, pemantau detak jantung, kadar oksigen darah, dan Calories Counter yang dapat menghitung kalori secara otomatis menjadi keunggulan utama smartwatch ini.

Smartwatch ini memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan normal dan pengisian cepat hanya dalam waktu 5 menit.

Fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 juga hadir untuk memudahkan pengguna tetap terhubung dan efisien dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Huawei Rilis Smartwatch Kotak, Watch Fit 3 Tanggal 21 Mei Mendatang

Pada acara peluncuran, Rico Zhang, President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group, menyatakan komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan melalui setiap produk Huawei.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, juga menambahkan bahwa Huawei terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui HUAWEI WATCH Fit 3 yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif pengguna.

Harga & Penawaran Spesial

HUAWEI WATCH Fit 3 tersedia dengan harga mulai dari Rp1.999.000 untuk varian dengan strap fluoroelastomer dan Rp2.299.000 untuk varian dengan strap nylon.

Penjualan perdana Huawei Watch FIt 3

Smartwatch inisudah dapat dibeli mulai hari ini dengan berbagai penawaran menarik selama masa promosi hingga 18 Juni 2024, termasuk bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000, bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Smartwatch ini tersedia di HUAWEI Official Store secara online di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID, serta di toko offline Huawei Authorized Experience Store, gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Watch Fit 3, Matebook X Pro, & Matepad 11.5 S

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya