Berkolaborasi Dengan HMNS, ACER Rilis Predator Triton Neo 16

Jumat, 03 Mei 2024 | 21:54

ACER memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton Neo 16 dengan body spray hasil kolaborasi dengan HMNS

nextren.com- Predator Gaming Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan brand parfum lokal HMNS dalam peluncuran Predator Triton Neo 16.

Kehadiran laptop gaming tipis ini diharapkan memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal bagi para gamers tanah air.

Predator Triton Neo 16 hadir dengan prosesor Intel Core Ultra H series terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, menyatakan, “Kami bangga berkolaborasi dengan HMNS dalam #PredatorIndoPride untuk menciptakan Predator Energy Body Spray Limited Edition, yang dikhususkan bagi para gamers di Indonesia.”

Dari kiri ke kanan : Andreas Lesmana, Gaming Product Manager, Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO & Founder HMNS, Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia dalam peluncuran kolaborasi Acer & HMNS

Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO & Founder HMNS, menambahkan, “Melalui Predator Body Spray, kami ingin para gamers dan kreator konten merasakan semangat dan kegigihan yang sama seperti yang dirasakan oleh pengguna laptop gaming di Indonesia.”

Predator Triton Neo 16 hadir dengan performa kelas atas dan multitasking, cocok untuk kreator konten, gamers, dan atlet esports profesional.

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi AI terbaru untuk mendukung berbagai aktivitas, baik bermain game maupun kreasi konten.

Dukungan varian Prosesor Intel Core Ultra 7 atau Ultra 9 H series dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060 menjamin performa superior untuk kebutuhan gaming dan kreasi konten.

ACER Predator Triton Neo 16

Layar 16 inci dengan resolusi hingga 3,2K, refresh rate 240Hz, dan color gamut 100% DCI-P3 menjamin pengalaman visual yang memukau.

Baca Juga: ACER Hadirkan 2 Laptop Bertenaga AI, Swift X AI & Swift Go 14 AI

Predator Triton Neo 16 juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terkini, termasuk 5th Gen AeroBlade 3D Fan, liquid metal thermal, dan vector heatpipes untuk menjaga performa stabil dan awet.

Harga untuk Predator Triton Neo 16 dimulai dari Rp31,999,000 dan sudah tersedia di pasar.

Acer juga memberikan perlindungan khusus melalui Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun.

Promo eksklusif berupa bundling Predator Energy Body Spray akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian di Blibli Acer Official Store.

Sementara itu, mulai 7 Mei 2024, pelanggan dapat memperoleh bundling Predator Energy Body Spray dengan pembelian online di Acer Official Store, Predator Store, dan Acer Exclusive Store.

Predator Energy Body Spray juga tersedia secara terbatas di official online store HMNS di platform Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga 99,000.

Tidak hanya itu, setiap pembelian perangkat gaming dari Acer memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming, melalui program “Kejutan 25 Tahun Acer”.

Baca Juga: ACER Akan Hadirkan Banyak Laptop Bertenaga Intel Core Ultra di 2024

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya