Sony Hadirkan 3 Mircophone Wireless Berukuran Ringkas & Ringan

Selasa, 02 April 2024 | 22:20

Sony menghadirkan 3 microphone wireless yang ringkas dan mudah untuk digunakan, ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1

nextren.com – Sony kembali memperluas portofolio teknologi audio-nya dengan memperkenalkan tiga mikrofon nirkabel terbaru: ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1.

Produk-produk ini menawarkan kombinasi antara kualitas suara dengan desain yang ringkas dan ringan, memenuhi kebutuhan para content creator yang menginginkan kemudahan dan portabilitas dalam pengambilan suara.

Mikrofon ECM-W3 dan ECM-W3S menawarkan fleksibilitas dalam perekaman suara dengan receiver dua saluran untuk ECM-W3 dan satu saluran untuk ECM-W3S.

Sony ECM-W3s

Sony WC-M3

Dirancang untuk berbagai skenario pengambilan gambar seperti Vlog dan wawancara, mikrofon ini memberikan pengalaman perekaman suara yang baik bahkan dalam situasi jauh dari kamera.

Sementara ECM-W3 cocok untuk wawancara dan percakapan dua arah, ECM-W3S unggul dalam menangkap suara pengguna dengan jelas dan terartikulasi, ideal untuk vlogger dan content creator dengan fokus pada penyampaian suara yang organik.

Sony ECM-S1

Selain itu, mikrofon ECM-S1 menjadi pilihanbagi videographer profesional dan content creator yang membutuhkan kualitas audio tertinggi untuk pengambilan gambar, live streaming, dan podcast.

Dengan tiga kapsul berdiameter 14 mm, ECM-S1 mampu menangkap suara manusia secara alami dan dengan kualitas tinggi.

Koneksi yang mudah ke kamera, komputer, dan smartphone menjadikannya pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman audio-video yang dinamis dan menarik.

Baca Juga: Andalkan Kamera Tele 3x Zoom, realme 12 Pro+ 5G Dijual Rp 5,999 juta

Salah satu fitur unggulan dari mikrofon Sony ini adalah kemudahan konektivitasnya.

Dukungan MI Shoe memungkinkan fleksibilitas lebih besar dalam pengambilan gambar tanpa kabel, sementara terminal USB Type-C dan output audio 3,5 mm memperluas kompatibilitas dengan berbagai perangkat seperti kamera, smartphone, dan PC.

Selain itu, mikrofon ini memiliki daya tahan yang tinggi terhadap debu dan kelembapan, memungkinkan penggunaan di luar ruangan tanpa khawatir.

Untuk pengoperasian yang lebih intuitif, mikrofon dilengkapi dengan dial independen untuk mengatur tingkat perekaman suara serta lampu indikator untuk memeriksa level input audio secara real time.

Dengan dukungan baterai internal yang tahan lama, pengguna dapat terus merekam hingga 13 jam dengan pengisian daya penuh.

Mikrofon nirkabel ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1 telah tersedia di Indonesia dengan harga masing-masing Rp 7,499,000 untuk ECM-W3, Rp 5,599,000 untuk ECM-W3S, dan Rp 6,499,000 untuk ECM-S1.

Dengan menghadirkan produk-produk terbaru ini, Sony sekali lagi menegaskan komitmennya dalam mendorong inovasi dan keunggulan dalam teknologi audio, memberdayakan para content creator untuk mencapai kualitas suara yang luar biasa di berbagai platform pembuatan konten.

Baca Juga: Debut Global di Indonesia, realme 12+ 5G Siap Dipesan 29 Februari

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya