Begini Cara Mencoba Fitur Galaxy AI ala S24 di Smartphone Kamu Sendiri

Jumat, 08 Maret 2024 | 18:31

Samsung memberikan kesempatan ke banyak pengguna smartphone untuk mencoba fitur Galaxy AI di perangkat android ataupun iOS lain

nextren.com - Inovasi terbaru Samsung dalam dunia smartphone telah menghadirkan era baru dengan kehadiran Galaxy AI.

Sekarang, para pengguna smartphone iOS dan Android memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai fitur Galaxy AI yang ada dismartphone terbaru Samsung Galaxy S24.

Berkat pembaruan signifikan pada aplikasi Try Galaxy, kini pengguna dapat merasakan pengalaman Live Translate, Chat Assist, Note Assist, Photo Assist, dan Circle to Search with Google tanpa harus mengganti ponsel mereka.

Dalam sebuah rilis pers yang baru-baru ini dirilis, Samsung mengumumkan bahwa aplikasi Try Galaxy, yang sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna iOS, kini telah diperluas ke semua perangkat Android, termasuk perangkat Galaxy.

Hal ini memberikan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk merasakan fitur terbaru dari Galaxy S24 series dan One UI 6.1.

Jadi, jikakamu masih ragu untuk mencoba Galaxy AI, inilah saat yang tepat untuk melakukannya.

MengapaKamuHarus Mencoba Try Galaxy?

Dengan pembaruan baru pada aplikasi Try Galaxy, pengguna dapat mengeksplorasi Galaxy AI melalui widget dan tutorial yang interaktif.

Saat membuka aplikasi, pengguna akan disuguhi beragam tutorial dan konten interaktif yang memudahkan pemahaman navigasi antarmuka terbaru Galaxy S24.

Widget baru yang tersedia juga memungkinkan pengguna untuk melihat demonstrasi singkat tentang berbagai fitur Galaxy AI, seperti Live Translate, Note Assist, Chat Assist, Photo Assist, dan Circle to Search with Google.

Tampilan fitur Try Galaxy

Baca Juga: Bikin Konten Jarak Jauh Pakai Kamera Epic S24 Ultra, Gak Ada Lawan!

Fitur Live Translatebisa melakukanterjemahan dua arah secara real-time untuk berbagai bahasa, memfasilitasi komunikasi lintas budaya dengan mudah.

Kemudian, ada juga Note Assist, yang membantu dalam merangkum catatan dan pengaturan catatan dengan efisien, membuat proses pencatatan menjadi lebih terstruktur.

Tidak ketinggalan, Chat Assist mempermudah komunikasi dalam berbagai bahasa dan gaya bahasa, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan lebih lancar dalam percakapan sehari-hari.

Selain itu, Photo Assist hadir dengan fitur edit otomatis dan penghapusan objek tidak diinginkan, membantu pengguna mendapatkan hasil foto terbaik dengan cepat dan mudah.

Terakhir, Circle to Search with Google memberikan pengalaman pencarian instan dengan menggunakan gesture melingkar pada smartphone, memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi dengan cepat dan tanpa hambatan.

Saat ini, pengguna dapat menikmati tema Galaxy terbaru yang ditawarkan oleh Galaxy S24 Ultra, serta tiga tipe Art Wallpapers yang menawan seperti grafiti dan pop art yang dapat diunduh secara gratis.

Untuk yang ingin menjelajahi lebih dalam tentang Galaxy Ecosystem, aplikasi ini juga menyediakan kartu informatif yang memperkenalkan berbagai fitur, termasuk konektivitas multi-perangkat tanpa batas, kemampuan berbagi file, dan data komposisi tubuh yang tersedia melalui Samsung Health.

Dan bagi yang penasaran dengan teknologi terbaru, video pengenalan tentang smartphone lipat terbaru dari Samsung, seperti Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, juga dapat ditemukan di aplikasi ini.

Aplikasi Try Galaxy bisa langsung diakses di website atau scan QR

Dengan lebih dari 18 juta unduhan kumulatif sejak peluncurannya pada tahun 2022, aplikasi Try Galaxy telah menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna smartphone.

Kini mendukung 20 bahasa dan tersedia di 120 negara, tidak ada alasan bagi Anda untuk melewatkan kesempatan ini.

Jadi, segera unduh aplikasi Try Galaxy dan jelajahi fitur-fitur canggih dari Galaxy S24.

Baca Juga: Inilah Trik Rahasia Pakai AI di Samsung Galaxy S24 Biar Lebih Praktis

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya