Fitur-fitur ini Yang Buat realme 12+ 5G Handal di Segala Cuaca

Jumat, 08 Maret 2024 | 21:19

Selain sertifikasi IP54, HP realme 12 5G juga dilengkapi kemampuan lain yang membuatnya handal dipakai di saat hujan dan panas

nextren.com - realme telah meluncurkan realme 12 Series 5G di Indonesia dengan sambutan yang hangat dari pasar.

Menjadi bagian dari seri tersebut, realme 12+ 5G membawa inovasi yang menarik dengan harga yang lebih terjangkau bagi kalangan muda.

Selain fokus pada sektor fotografi kelas atas dan desain premium, smartphone ini juga menonjol karena keandalannya dalam berbagai kondisi cuaca.

Hal ini tidak lepas dari 3 fitur yang menjadikan realme 12+ 5G sebagai pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari, baik dalam cuaca hujan maupun panas terik.

realme 12+ 5G dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, menandakan ketahanannya terhadap debu dan air.

Ini artinya, smartphone ini dapat bertahan dari partikel debu halus serta tetesan air dari segala arah, menjadikannya ideal untuk digunakan di bawah hujan tanpa perlu khawatir akan kerusakan perangkat.

Namun lebih dari sekedar tahan terhadap tetesan air, HP ini juga dilengkapi fitur Rainwater Smart Touch.

Hal ini berdampak pada layarrealme 12+ 5Gbisa tetap responsif bahkan saat terkena air.

Dengan menggunakan data pemindaian layar, smartphone ini dapat membedakan antara tetesan air dan sentuhan jari yang basah, mengurangi kemungkinan aksi tak diinginkan akibat air yang menempel di layar.

Tidak hanya di saat hujan, di saat terang pun layar realme 12+ 5G juga memiliki fitur untuk membantu pengguna.

Fitur Sunlight Display yang memungkinkan layar untuk menyesuaikan kontras secara dinamis sesuai dengan lingkungan pencahayaan.

Baca Juga: realme 12 Series 5G Catatkan Angka Penjualan Tinggi di eCommerce

Dengan kecerahan layar hingga 2000 nits, pengguna dapat menikmati tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari terik.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, "realme selalu mendengarkan kebutuhan dan keinginan para pengguna, khususnya para pemuda, termasuk kebutuhan akan smartphone yang dapat digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Oleh karena itu, kami menghadirkan realme 12+ 5G dengan rangkaian fitur inovatif, memungkinkan para pemuda untuk tetap aktif dalam berbagai situasi, baik hujan maupun panas terik."

realme 12 pro+ 5G akan debut global di Indonesia dengan membawa sejumlah spesifikasi yang menarik bagi penggemar fotografi

Hari terakhir pre-order offline realme 12 Series 5G memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk mendapatkan berbagai benefit menarik, termasuk gratis TWS dan voucher Rp200.000 untuk realme 12+ 5G, serta realme Buds T300 dan realme Care+ 6 bulan untuk realme 12 Pro+ 5G.

Smartphone ini dijual secara luas mulai hari ini di semua kanal penjualan resmi realme dengan harga Rp4.199.000 untuk varian 8GB+8GB|256GB.

Dengan kombinasi antara keandalan dalam berbagai kondisi cuaca, fitur fotografi kelas atas, dan desain yang premium, realme 12+ 5G menawarkan nilai lebih bagi para pengguna yang aktif dan dinamis.

Baca Juga: Andalkan Kamera Tele 3x Zoom, realme 12 Pro+ 5G Dijual Rp 5,999 juta

(*)

Editor : Bagus Hernawan