Lebih dari AI, Ini 3 Upgrade Terbesar di Samsung Galaxy S24 Series

Selasa, 27 Februari 2024 | 18:43

Tidak hanya mengandalkan kemampuan AI, Galaxy S24 Series juga memiliki sejumlah upgrade yang bisa meningkatkan pengalaman pengguna

nextren.com - Samsung Galaxy S24 Series telah menjadi pusat perhatian dalam jagat smartphone dengan fokus utama pada kecerdasan buatan (AI).

Namun, di balik sorotan tersebut, seri ini membawa tiga upgrade besar yang akan mengubah pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Ketiga upgrade ini dapat mempengaruhi pengalaman pemakaian secara keseluruhan dan memudahkan pengguna.

One UI 6.1: Pengalaman Pengguna yang Lebih Intuitif

Dalam upaya terus-menerus meningkatkan kenyamanan pengguna, Samsung Galaxy S24 Series hadir dengan sistem operasi One UI 6.1 yang menghadirkan antarmuka yang lebih intuitif dan mudah digunakan.

One UI 6.1 memiliki beberapa fitur baru yang mudah untuk digunakan

Dari fitur Generative Wallpaper yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan wallpaper sesuai dengan kepribadian mereka hingga Camera Widget yang dapat disesuaikan untuk quick access ke berbagai mode foto, One UI 6.1 membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang baru.

Tidak hanya itu, pembaruan pada fitur kamera juga disertakan, termasuk kemampuan Zoom In/Out saat menggunakan fitur Single Take, yang sebelumnya tidak tersedia pada Galaxy lainnya.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Fit3, Smartband Terbaru untuk Dukung Hidup Sehat

Fitur Kamera yang Lebih Advanced untuk ParaEnthusiast

Bagi pengguna yang antusias dalam fotografi dan konten kreatif, Galaxy S24 Series menghadirkan upgrade besar dalam fitur kamera.

Fitur dual rec di Galaxy S24 Series

Fitur Dual Rec, yang sebelumnya dikenal sebagai Director View, telah ditingkatkan untuk memberikan lebih banyak opsi kepada pengguna yang suka ngevlog dan mengabadikan momen-momen penting mereka.

Fitur kamera Galaxy S24 Series yang semakin canggih

Kemampuan merekam video 8K dengan 30 FPS dan video 4K dengan 120 FPS membuat Galaxy S24 Series menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kualitas gambar yang superior dan fleksibilitas dalam pengeditan.

Baca Juga: Titanium di Samsung Galaxy S24 Ultra Tawarkan Durabilitas & Kemewahan

Baterai dan Vapor Chamber yang Lebih Besar

Samsung tidak hanya meningkatkan kemampuan kamera dan kecerdasan buatan, tetapi juga memperhatikan aspek daya tahan dan performa perangkat.

Dengan baterai dan vapor chamber yang lebih besar, pengalaman gaming di Galaxy S24 Series jadi lebih lama dan stabil

Dengan varian Galaxy S24 dan S24+ yang dilengkapi dengan baterai masing-masing 4.000 mAh dan 4.900 mAh, pengguna dapat menikmati sesi gaming yang lebih lama.

Tidak hanya itu, Samsung juga menambahkan ukuran vapor chamber untuk menjaga suhu perangkat sehingga performa perangkat akanoptimal.

Hal ini akan sangat berguna dalam skenario pemakaian untuk bermain game atau membuat konten.

Dengan meningkatkan kapasitas baterai pada Galaxy S24 dan S24+ serta penggunaan Vapor Chamber yang terbesar dalam lini Galaxy, Samsung memastikan bahwa pengguna dapat menikmati pengalaman penggunaan yang lebih lama dan stabil.

Baca Juga: 5 Ide Malam Mingguan Bareng Proyektor Samsung The Freestyle 2.0

Harga dan Promo Menarik

Untuk yang tertarik untuk memiliki Galaxy S24 Series, berikut adalah informasi harga dari masing-masing varian:

  • Galaxy S24 Ultra: Mulai dari Rp21.999.000 (12/256GB)
  • Galaxy S24+: Mulai dari Rp16.999.000 (12/256GB)
  • Galaxy S24: Mulai dari Rp13.999.000 (8/256GB)
Selain itu, untuk periode pembelian 7-23 Februari 2024, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2.000.000 dengan mengikuti program trade-in.

Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan smartphone lama dari merek apa pun dengan Galaxy S24 Series dan mendapat penawaran yang menguntungkan.

Samsung Galaxy S24 Series

Cashback yang ditawarkan ini juga akan berlaku jika kamu membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lainnya.

Dengan berbagai promo menarik ini, pengguna bisa merasakan era baru mobile AI yang memudahkan produktivitas dan kreativitas di keseharian mereka.

Baca Juga: Galaxy Fit3 Akan Hadir di Indonesia Mulai 23 April, Harga 700 Ribuan

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya