Titanium di Samsung Galaxy S24 Ultra Tawarkan Durabilitas & Kemewahan

Senin, 26 Februari 2024 | 18:34

Samsung Galaxy S24 Ultra hadir dengan frame yang menggunakan material titanium

nextren.com - Samsung kembali mengguncang pasar smartphone dengan peluncuran perangkat flagship terbarunya, Galaxy S24 Ultra yang dilengkapi dengan banyak fitur AI dan tampilan yang menarik.

Namun, yang membuatnya perangkat ini lebih istimewa terletak pada material yang digunakannya yaitu titanium.

Material yang tidak hanya membuatnya terlihat elegan dan mewah, tetapi juga memberikan keunggulan dalam hal durabilitas.

Pengguna Galaxy S24 Ultra dapat merasakan manfaat dari penggunaan titanium pada bingkai perangkat mereka.

bingkai dari Galaxy S24 Ultra yang terbuat dari titanium

Titanium, yang dikenal karena kekuatan dan ketahanannya terhadap benturan, memberikan perlindungandalam level yang tinggi bagi smartphone ini.

Material ini telah lama digunakan dalam industri penerbangan dan kedokteran karena kekuatannya yang telah teruji.

Dengan demikian, pengguna dapat merasa lebih percaya diri dan tenang saat menggunakan perangkat mereka, bahkan dalam situasi yang paling ekstrem sekalipun.

Namun, keunggulan durabilitas Galaxy S24 Ultra tidak berhenti pada titanium saja.

Baca Juga: 5 Ide Malam Mingguan Bareng Proyektor Samsung The Freestyle 2.0

Panel Gorilla Glass armor yang digunakan pada layarnya juga memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan kerusakan fisik lainnya.

Layar dari Samsung Galaxy S24 Ultra menggunakan perlindungan Gorilla Glass Armor

Dengan kombinasi material yang tangguh ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi tentangketahanan padaperangkat mereka, bahkan dalam kondisi penggunaan sehari-hari yang intens.

Tidak hanya itu, Galaxy S24 Ultra juga memperlihatkan komitmen Samsung terhadap konsep keberlanjutan dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam pembuatannya.

Dengan penggunaan plastik, kaca, aluminium daur ulang, dan kobalt daur ulang pada berbagai komponen perangkat, Samsung memastikan bahwa pengguna tidak hanya mendapatkan smartphone yang andal, tetapi juga ikut berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkannya, Galaxy S24 Ultra bukan hanya sekedar pembelian, tetapi juga investasi yang menguntungkan bagi pengguna.

Kombinasi antara durabilitas yang tinggi, konsep keberlanjutan, dan teknologi terdepan membuatnya menjadi pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari smartphone yang tidak hanya terlihat mewah, tetapi juga dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama.

Jadi, bagipengguna yang menginginkan nilai investasi yang tinggi dari sebuah smartphone dengan segala keunggulan tersebut, Galaxy S24 Ultrabisa menjaditawaran yang menarik.

Baca Juga: Galaxy Fit3 Akan Hadir di Indonesia Mulai 23 April, Harga 700 Ribuan

Galaxy S24 Ultra kini dapat diperoleh dengan harga awal sebesar Rp21.999.000 untuk varian 12/256GB.

Bagi yang belum sempat melakukan pre-order, masih ada kesempatan untuk membeli ponsel pintar ini dari tanggal 7 hingga 23 Februari 2024.

varian warna samsung galaxy s24 ultra untuk online

Selain itu, ada penawaran cashback hingga Rp2.000.000 yang dapat diperoleh melalui program trade-in.

Dalam program ini, konsumen dapat menukarkan ponsel lama dari berbagai merek dengan Galaxy S24 Ultra dan menikmati penawaran harga yang menarik.

Tak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk memperoleh cashback dengan pembelian Galaxy S24 Ultra bersama dengan produk Galaxy Wearables atau aksesoris lainnya.

Baca Juga: Begini Cara Produktif Dengan Fitur Galaxy AI di Perangkat Samsung

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya