Hadirkan Laptop Untuk Mahasiswa, ASUS Perkenalkan Vivobook 14 (A1404)

Jumat, 19 Januari 2024 | 18:23

ASUS menghadirkan vivobook 14 dengan CPU Intel Core 12th & 13th gen untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa

Nextren.com - ASUS menghadirkan laptop terbaru dalam lini produk consumer mainstream, ASUS Vivobook 14 (A1404), yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa.

Dengan harga mulai dari 7 jutaan, laptop ini menawarkan kombinasi tangguh, kualitas visual terbaik, dan desain yang stylish.

ASUS Vivobook 14 (A1404) memiliki fitur yang tidak biasa di kelas entry-level, yaitu standar militer MIL-STD-810H.

Dengan 26 prosedur pengujian ketat, laptop ini menawarkan daya tahan terhadap suhu ekstrem, kelembaban, getaran, dan benturan.

Selain itu, ASUS Perfect Warranty memberikan perlindungan ekstra, memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna terhadap kesalahan pengguna atau kerusakan akibat penggunaan di lingkungan yang sulit.

Laptop ini menawarkan kualitas visual terbaik dengan layar Full HD yang memiliki tingkat kecerahan hingga 250 nits.

ASUA vivobook 14

Dengan resolusi 2.25x lebih tinggi dari HD standar, setiap gambar, teks, atau video terlihat lebih tajam dan detail.

Tingkat kecerahan yang dapat diandalkan hingga 250 nits memastikan kenyamanan pengguna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 & ke-12, RAM hingga 16 GB DDR4 3200MHz, dan penyimpanan SSD hingga 512GB, ASUS Vivobook 14 (A1404) siap menjalankan tugas mahasiswa dengan cepat dan efisien.

Sistem pendinginan canggih dengan dua pipa panas, kipas IceBlade ASUS, dan lubang ventilasi ganda memastikan kinerja stabil tanpa pembatasan pada prosesor.

Baca Juga: Ramaikan Monitor OLED Curved, ASUS Rilis ROG Swift OLED PG34WCDM

Dengan desain tipis, stylish, dan ringan, laptop ini cocok untuk kegiatan sehari-hari di kampus atau saat berlibur.

Baterai berkapasitas 42Wh memberikan daya tahan yang lama, memungkinkan pengguna tetap produktif atau menikmati hiburan tanpa perlu sering mengisi daya.

Tersedia dalam tiga pilihan warna trendy untuk mengekspresikan kepribadian penggunanya.

Di Indonesia, ASUS Vivobook 14 dijual dengan harga mulai dari Rp 7 juta rupiah dengan CPU intel Core i3 12th gen, hingga Rp 13.6 juta dengan CPU Intel Core i7 13th gen.

ASUS Vivobook 14 (A1404) menjadi pilihan yang menarik bagi mahasiswa yang mencari laptop handal, tangguh, dan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Review ASUS Zenfone 9, HP Ringkas Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 & Murah

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya