Vivo Adakan Social Media Challenge "Joy in Us" & Promo Menarik

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:20

vivo membagikan sejumlah promo menarik dalam kampanya Joy in Us

nextren.com - Seiring tahun berakhir, Vivo meluncurkan kampanye "Joy in Us", mengundang pengguna untuk merayakan momen kebahagiaan bersama orang tercinta.

Kampanye ini didampingi berbagai promosi menarik, menjadikannya kesempatan sempurna bagi konsumen untuk menciptakan kenangan abadi selama musim liburan.

Sepanjang tahun 2023, Vivo telah memperkenalkan berbagai teknologi terkini melalui Seri V dan Seri Y-nya, tidak hanya unggul dalam fotografi smartphone, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna selama musim perayaan.

Semangat "Joy in Us"

Semangat "Joy in Us" mencerminkan pemahaman Vivo tentang pentingnya mengakhiri tahun dengan kegiatan yang menyenangkan dan menghibur bersama keluarga atau teman dekat.

Perusahaan ini merekomendasikan berbagai aktivitas akhir tahun, menggunakan smartphone Seri V dan Seri Y sebagai teman terpercaya untuk meningkatkan perayaan Tahun Baru.

Berkumpul bersama Keluarga dan Teman Terdekat dengan aktivitas sederhana seperti pertukaran hadiah, makan malam bersama, merencanakan resolusi tahun baru, atau terlibat dalam panggilan video dengan mereka yang jauh, diusulkan untuk merayakan momen berarti di rumah.

Vivo V29 Series, dengan kamera depan 50MP AF Group Photo dan lensa wide-angle 0.8x, terbukti menjadi teman ideal untuk mengabadikan momen kelompok dengan jelas dan presisi.

Bagi yang lebih suka berpetualang di luar ruangan, Vivo mendorong untuk menjelajahi destinasi yang indah baik di dalam negeri maupun internasional.

Seri V29, dilengkapi dengan Vlog Movie Creator dan Supermoon Mode, memfasilitasi pembuatan vlog yang menarik dan menangkap keindahan malam dengan mudah.

Lalu pertunjukan kembang api dan festival akhir tahun selalu identik dengan perayaan Tahun Baru.

Baca Juga: Sambut Libur Akhir Tahun, vivo V29 Series Hadirkan Promo Khusus

Vivo V29 Series, dengan fitur Aura Light Portrait dan Smart Lighting Control, memastikan foto yang jelas, terang, dan alami bahkan dalam kondisi pencahayaan kompleks, seperti pertunjukan kembang api.

Bagi yang menyukai aktivitas di pusat perbelanjaan, Vivo Y27s, dilengkapi dengan NFC Multifunctions dan baterai besar 5000mAh yang didukung oleh 44W FlashCharge, menjamin perangkat terisi penuh untuk berbelanja tanpa khawatir kehabisan daya.

Namun menghabiskan akhir tahun di rumah dengan menonton serial atau bermain game bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Vivo Y27s dan Y17s menawarkan pengalaman mulus dengan fitur refresh rate 90Hz untuk tampilan yang lebih hidup dan tajam.

Promo Menarik "Joy in Us"

Untuk pembelian offline, konsumen yang membeli vivo Y27s berhak mendapatkan bonus SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan,selama periode 1 Desember 2023 - 31 Januari 2024.

Sementara itu, konsumen yang membeli vivo V29 Series berhak menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver.

Program promo

Konsumen juga bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 12 bulan dari Kredit Plus, promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor 6 bulan dan 12 bulan dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo untuk tenor 6 bulan.

Selain itu, terdapat cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Konsumen juga bisa menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series melalui program buyback trade in di Laku6 dan ENB.

Untuk pembelian online, konsumen yang membeli vivo Y27s dan vivo Y17s berhak mendapatkan promo add-on bundling Rp10.000 dengan vivo Color Earphone.

Baca Juga: vivo Luncurkan Campaign Joy in Us Dengan Banyak Promo Menarik

Konsumen yang membeli vivo V29 secara online berhak mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS Air2.

Sementara itu, konsumen yang membeli vivo V29e secara online berhak mendapatkan hadiah langsung berupa vivo Wireless Sport Lite.

vivo juga memberikan hadiah tambahan berupa 6 bulan voucher berlangganan Viu Premium bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui live stream vivo Official Store.

Konsumen yang ingin membeli vivo V29, vivo V29e, vivo Y27s, dan vivo Y17s juga bisa memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di Shopee, cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di website resmi vivo, cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan menggunakan GoPay Later untuk pembelian di Tokopedia, serta mendapatkan promo bank/promo cicilan tanpa kartu kredit/promo tukar tambah lainnya yang dapat dilihat pada halaman utama official store vivo di masing-masing platform.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone dari vivo, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia.

Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing).

Social Media Challenge

Untuk berpartisipasi dalam kampanye "Joy in Us", pengguna diundang untuk berbagi momen bahagia di Instagram atau TikTok mulai 1 hingga 28 Desember 2023.

Peserta dapat menggunakan template Vivo yang tersedia di Capcut, TikTok, atau Instagram Reels, tag @vivo_indonesia, sertakan tagar #JoyinUs, dan tag orang-orang yang ada dalam foto atau video yang diunggah.

Pemenang yang berpartisipasi padasocial media challengekampanyeJoy in Usberkesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit vivo V29e dan voucher Traveloka senilai Rp200.000 untuk 20 orang.

Baca Juga: vivo V29e Hadir Dalam Varian Warna Emas, Terinspirasi Dari Indonesia

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya