Huawei Rilis FreeClip, MatePad Pro 13.2 & MateBook D16 Secara Global

Rabu, 13 Desember 2023 | 16:01

Huawei memperkenalkan 3 produk terbaru yaitu FreeClip, Matepad Pro 13 inch dan Matebook D16

nextren.com- Huawei Consumer Business Group (CBG) mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri teknologi dengan mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka dalam acara di Dubai.

Tersebar dalam tiga kategori yang berbeda, Huawei merilis Huawei FreeClip, MatePad Pro 13.2, dan MateBook D16, masing-masing menawarkan inovasi dan teknologi terdepan di bidang audio, tablet, dan laptop.

Huawei FreeClip

Dalam upayanya untuk memenuhi tuntutan konsumen yang semakin meningkat terhadap pengalaman audio yang unik, Huawei memperkenalkan HUAWEI FreeClip, open-ear earbuds pertama Huawei dengan desain C-Bridge yang inovatif.

Huawei FreeClip dengan C-Bridge Design

Desain ini tidak hanya menawarkan kenyamanan optimal tetapi juga menciptakan fashion statement yang menarik.

HUAWEI FreeClip hadir dengan teknologi suara anti-bocor, Smart Wear Detection, dan AI call noise reduction, menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan olahraga dan gaya hidup aktif.

Ketahanan air dan debu tingkat IP54 membuatnya tahan keringat dan sesuai untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan Dual Magnet High-Sensitivity Driver Unit 10,8 mm dan sistem Reverse Sound Waves, HUAWEI FreeClip menyuguhkan kejernihan audio tanpa kebocoran suara.

Huawei MatePad Pro 13.2

Memperingati satu dekade kehadiran tablet Huawei, MatePad Pro 13.2 menghadirkan layar fleksibel OLED yang tipis dan ringan, dengan ketebalan wafer 5,5 mm dan berat 580 g.

Baca Juga: Huawei Buka Penjualan Perdana Watch Fit SE Dengan Harga Promo

Dikelilingi oleh bezel 3,4 mm, tablet ini menciptakan screen-to-body ratio sebesar 94%, menjadikannya tablet tertipis dengan bezel tersempit dan rasio layar-ke-tubuh tertinggi.

Huawei Matepad Pro dengan layar 13 inch

Dilengkapi dengan HUAWEI X-True Display dan sistem HUAWEI SOUND, tablet ini berinteraksi harmonis dengan stylus HUAWEI M-Pencil generasi ke-3 dan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard.

Kemampuan NearLink pada stylus memberikan 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, sedangkan fitur Color Capture memungkinkan pengguna memilih warna dari aplikasi lain untuk kreativitas yang tak terbatas.

Huawei MateBook D16

MateBook D16, versi terbaru dari laptop MateBook D, menghadirkan desain FullView 16 inci dengan bezel tipis, rasio layar-ke-tubuh 90%, dan bobot ringan.

Ukuran ini tergolong cukup besar diantara berbagai laptop yang pernah dirilis oleh Huawei.

Layar dapat dibuka hingga 180° derajat, memberikan fleksibilitas optimal untuk pengguna.

Huawei Matebook D16

Ditenagai oleh 13th Gen Intel® Core™ i9 H-series Processor, laptop ini memungkinkan multitasking intensif, menjadikannya mitra produktivitas ideal untuk era Smart Office.

Fitur Super Device Huawei, termasuk Multi-device Collaboration, Huawei Share, dan Personal Voice Enhancement, memperkaya pengalaman pengguna dengan kemampuan cerdas.

Baca Juga: Huawei Watch FIT SE Hadir Bawa Fitur Kesehatan Lengkap, Harga Promo 900 Ribu

Ketersediaan

HUAWEI FreeClip akan segera tersedia di Indonesia, sementara MatePad Pro 13.2 dan MateBook D16 akan resmi diluncurkan pada awal tahun 2024.

Huawei terus memimpin dengan inovasi teknologi, membawa keunggulan dalam audio, tablet, dan laptop ke tangan pengguna di seluruh dunia.

Melalui kombinasi desain inovatif dan teknologi canggih, Huawei terus memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.

Baca Juga: Bawa Fitur Bagi Pelajar, Huawei MatePad 11 PaperMatte Kasih Bonus Menarik Selama PO

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya