Realme C67 Bawa Kamera 108MP & Snapdragon 685, Meluncur 19 Desember!

Senin, 11 Desember 2023 | 11:06

realme C67 dipastikan akan rilis di Indonesia pada tanbggal 19 desember 2023 dengan membawa kamera 108MP dan Chipset Snapdragon 685

nextren.com - Realme telah menguumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, Realme C67, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada 19 Desember 2023.

Dengan kamera 108MP dan chipset Snapdragon 685, Realme C67 akan membuat Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menyambut inovasi tersebut.

Realme C67 membawaspesifikasi di sektor kamera dengan menjadi smartphone pertama dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom di segmennya.

Ini menandai langkah besar dalam sejarah realme C Series, menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Fitur 3x In-sensor Zoom memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk menjawab berbagai kebutuhan fotografi mereka.

realme c67

Selain inovasi kamera yang mengesankan, Realme C67 juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 685.

Dengan dukungan ini, Realme C67 akan memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan tanpa hambatan, mendukung berbagai kegiatan dalam berbagai situasi.

Realme C67 tidak hanya unggul dalam hal kamera dan performa, tetapi juga membawa inovasi desain dengan Sunny Oasis Design.

Desain ini memberikan warna baru pada smartphone di segmennya, dengan bezel tertipis di kelasnya.

Braket plastik di sekitar layar smartphone dihilangkan, menciptakan kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menggunakan layar smartphone.

Baca Juga: Tawarkan Banyak Promo, realme 12.12 Hadirkan HP Harga Menarik

Realme C67 juga hadir dengan memori internal yang besar, yaitu 8GB + 8GB Dynamic RAM, untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag.

Sementara penyimpanan internal yang luas hingga 256GB memberikan fleksibilitas dalam menyimpan berbagai konten, mulai dari gambar dan video hingga file dan data.

Tanggal perilisan realme C67

Peluncuran resmi Realme C67 akan diselenggarakan pada acara "Realme C67 New Champion Launch Event" pada 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB.

Acara tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube resmi Realme Indonesia.

Sherry Dong, Marketing Head Realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America, menyatakan, "Realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya."

Realme juga berencana untuk mengungkapkan lebih banyak fitur baru pada acara peluncuran resmi Realme C67.

Baca Juga: Bawa Sejumlah Peningkatan, Realme C67 akan Segera Hadir di Indonesia

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya