Eksis Sejak 2005, Erajaya Digital Resmikan iBox ke 100 di PIK 2

Minggu, 19 November 2023 | 18:55

Erajaya resmi membuka iBox ke-100 di EDC, PIK 2

nextren.com -Erajaya Digital secara resmi meresmikan toko iBox ke-100 di Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2.

Dengan pembukaan toko ke-100 ini, iBox memperkuat posisinya sebagai Apple reseller terbesar di Indonesia.

Toko iBox ke-100 ini menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik, dan memberikan promo menarik kepada para penggemar produk Apple.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini, melihatnya sebagai hasil dari kepercayaan yang diberikan oleh penggemar produk Apple di Indonesia sejak toko pertama iBox diresmikan pada tahun 2005.

Ia juga mengundang warga Pantai Indah Kapuk 2 dan sekitarnya untuk berbelanja sambil menikmati pengalaman baru di Erajaya Digital Complex.

Toko iBox ke-100 berlokasi di EDC, sebuah retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap.

Tempat ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya, dengan konsep semi-outdoor.

iBox hadir untuk menyajikan rangkaian produk Apple di Indonesia, meliputi Phone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag.

Sebuah milestone penting dalam perjalanan iBox adalah peresmian Apple Premium Partner (APP) pertama di Plaza Indonesia pada bulan Maret 2023.

Pormo pembukan toko ibox ke-100

Pelanggan yang berkunjung pada tanggal 18-19 November 2023 dapat menikmati promo khusus.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan DJI Osmo Pocket 3, Harga Mulai Dari 8 Jutaan

Promo ini termasuk diskon hingga Rp5,2 juta, voucher MyEraspace hingga Rp1 juta, voucher potongan langsung Rp250.000, dan tambahan diskon dari bank hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo-promo tersebut.

Dengan pembukaan toko ke-100 ini, iBox tidak hanya memperkuat posisinya sebagai Apple reseller terbesar, tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang unik di EDC, menjadikannya pusat gaya hidup digital terlengkap di Pantai Indah Kapuk 2.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Produk CMF by Nothing di Indonesia

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya