Infinix Zero 30 Akan Rilis Berkolaborasi Dengan Jakarta Fashion Week

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:51

Infinix Zero 30 Akan rilis pada tanggal 26 Oktober bersamaan dengan Jakarta Fashion Week

nextren.com -Infinix akan kembali menghebohkan pasar Indonesia dengan peluncuran terbaru mereka, Infinix Zero 30, yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 Oktober 2023.

Seri Zero 30 ini disebut akan menonjolkan desain premium dan teknologi kamera depan yang inovatif.

Serta akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang akan memikat para penggemar teknologi dan pecinta fashion di Indonesia.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan, "Sejak peluncuran global di bulan September, seri Zero 30 mendapatkan respon yang luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia."

"Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary."

Infinix Zero 30 hadir dengan desain yang menarik di kelasnya, dengan layar 120Hz 3D Curved AMOLED Screen yang biasa hadir di perangkat HP premium.

Kecepatan layar yang tinggi ini akan memberikan kenyamanan dalam menikmati konten multimedia dan dalam bermain game.

Infinix Zero 30

Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 256GB dan RAM hingga 16GB.

Namun belum diketahu apakah 16GB ini adalah fisik atau dipadukan dengan virtual RAM.

Salah satu aspek yang paling menonjol dari Infinix Zero 30 adalah fitur kameranya.

Baca Juga: Hadir di Festival Film Venice, Infinix Segera Hadirkan Seri Zero Baru

Salah satu yang juga menarik darismartphone ini adalah kamera depan 50MP Front Vlog Camera yang dapat merekam video dengan resolusi 2K 30FPS.

Tidak hanya merilis smartphone, Infinix juga terlibat dalam industri fashion sebagai Official Smartphone di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Pada ajang fashion bergengsi ini, Infinix akan berkolaborasi dengan tiga merek fashion lokal, yaitu Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila.

Pada tanggal 27 Oktober 2023, Infinix dan para desainer akan menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi oleh Infinix Zero 30 dalam sebuah fashion show yang penuh kejutan.

Kolaborasi antara teknologi dan fashion ini menegaskan komitmen Infinix dalam mendukung minat generasi muda dalam berkreasi dan berbagi cerita, dari gaming hingga sinema dan fashion.

Sergio Ticoalu menambahkan, "Harga yang ditawarkan Infinix Zero 30 akan membuat konsumen terkejut."

Hal ini menunjukkan bahwa Infinix berusaha untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Peluncuran Infinix Zero 30 di Indonesia adalah kelanjutan dari peluncuran global yang digelar di 80th Venice International Film Festival di Venesia, Italia, bulan September lalu.

Infinix terus mengukuhkan komitmen global mereka dalam mendukung minat generasi muda sebagai kreator dan terhubung tanpa batasan melalui teknologi.

Dengan kombinasi desain premium, inovasi kamera, dan kolaborasi dengan industri fashion yang prestisius, Infinix Zero 30 tampaknya akan menjadi salah satu peluncuran ponsel yang dinanti-nantikan di Indonesia.

Baca Juga: Infinix GT 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia Dengan harga 3.5 Juta Saja

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya