ASUS Zenfone 10 Dipastikan Rilis di Indonesia Tanggal 29 September

Selasa, 19 September 2023 | 20:41

Melalui acara sneak peek yang berlangsung di Jakarta, ASUS mengumumkan kehadiran Zenfone 10 pada tanggal 29 September

nextren.com - ASUS Indonesia telah mengumumkan acara peluncuran virtual untuk Zenfone 10 yang akan berlangsung pada tanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB.

ASUSbersiap untuk memperkenalkansmartphone kompak, yang akan membawa teknologi terbaru, sistem kamera yang ditingkatkan, dan berbagai fitur cerdas yang menarik.

Zenfone 10 mengubah ekspektasi terhadap smartphone kompak dengan menggabungkan teknologi mutakhir dalam desain ramping dan modern.

Di dalam perangkat ramping ini, terdapat komponen yang kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragone 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru.

Hadirnya chipset terkencang dari Qualcomm ini memberikan peningkatan performa dan kemampuan AI dari perangkat.

Zenfone 10 didesain sedemikian rupa untuk pengguna yang menginginkan kemampuan multitasking yang tinggi serta kemampuan fotografi yang mumpuni.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, menjelaskan, "Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia."

"Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia."

"Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia."

"Dengan desain kompak namun bertenaga, didukung oleh chipset terbaru Snapdragone 8 Gen 2 Mobile Platform, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi."

"Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu genggaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

Baca Juga: ASUS Rilis Kartu Grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT & RX 7700 XT

Bagi penggemar fotografi, sistem kamera Zenfone 10 telah ditingkatkan untuk menghadirkan hasil yang memukau dalam berbagai kondisi.

Dalam skenario pengambilan foto yang gelap ataupun profesional, sistem kamera Zenfone 10diklaim dapat memberikan hasil luar biasa, semua ini bisa dilakukan dalam satu genggaman.

ASUSjugamelengkapinya dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

ASUS Zenfone 10

Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online, memungkinkan penggemar teknologi dan media dari seluruh Indonesia untuk menyaksikan peluncuran perangkat yang menarik ini.

Peluncuran akan dilakukantanggal 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia.

Baca Juga: Review ASUS ROG Swift PG27AQDM, Monitor Gaming OLED Yang Tipis

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya