Infinix GT 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia Dengan harga 3.5 Juta Saja

Senin, 21 Agustus 2023 | 18:43
infinix

Infinix GT 10 Pro resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga 3 jutaan

nextren.com - Infinix menggebrak pasar Indonesia dengan peluncuran smartphone gaming terbaru mereka, Infinix GT 10 Pro.

Smartphone ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang dirancang khusus untuk pengalaman gaming dengan harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Infinix GT 10 Pro akan tersedia dalam dua pilihan warna menarik, Mirage Silver dan Cyber Black, dengan harga resmi sebesar Rp3.499.000,-.

Untuk merayakan peluncuran Infinix GT 10 Pro, Infinix melakukan kolaborasi dengan Kick Avenue, sebuah pasar mode Hypebeast, dan tim esports ONIC.

Salah satu di antaranya adalah undian paket bundling eksklusif bertajuk GT icONIC yang berlangsung mulai 13 hingga 20 Agustus.

Selain itu, pembeli Infinix GT 10 di Kick Avenue Hypequarters store berkesempatan untuk mendapatkan sneakers gratis senilai hingga jutaan rupiah.

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan, "Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia."

"Desain cyber mecha dan spesifikasi gaming yang mumpuni menjadi alasan kami berkolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports, untuk memadukan aspek fashion dan kesiapan esports dalam GT 10 Pro."

"Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming yang makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya."

Spesifikasi Gaming

Infinix GT 10 Pro menawarkan performa gaming terbaik di kelasnya dengan chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, prosesor octa-core terbaru yang diproduksi dengan teknologi 6nm yang efisien.

Baca Juga: Review Performa Gaming Infinix Hot 30 Play di PUBG, Free Fire, & MLBB

Dengan prosesor grafis ARM Mali-G77 dan Ultra Graphic & Framerate Engine, pengalaman gaming yang mulus dan visual yang memukau adalah hal biasa.

Kapasitas memori yang besar hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB memberikan ruang yang cukup untuk game-game besar dan aplikasi lainnya.

Untuk menjaga suhu tetap dingin selama sesi gaming yang panjang, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang efisien.

Infinix GT 10 Pro menghadirkan pengalaman gaming dengan software eksklusif Pure XOS berbasis Android 13, gangguan dari notifikasi aplikasi dipinang untuk memberikan fokus sepenuhnya pada permainan.

Dengan teknologi all-sensory game engine, pengguna dapat merasakan getaran 4D yang menghidupkan permainan, sementara layar FHD+ AMOLED 10-bit dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz memastikan visual yang mulus dan responsif.

Desain Infinix GT 10 Pro mencuri perhatian dengan indikator mini-LED interaktif dan dapat disesuaikan memberikan sentuhan individualitas yang unik.

Tersedia dalam dua warna menarik, yaitu Cyber Black dan Mirage Silver, GT 10 Pro menghadirkan gaya yang sesuai dengan selera para gamer muda.

Infinix GT 10 Pro juga menghadirkan kamera utama 108MP dan kamera selfie Ultra HD 32MP dengan dual flash.

Dalam hal pengisian daya, teknologi intelligent safety charge 45W memastikan pengisian yang handal dan aman.

Harga & Ketersediaan

Infinix GT 10 Pro akan tersedia eksklusif melalui platform Shopee mulai tanggal 22 Agustus 2023, dengan harga spesial Rp3.399.000.

infinix

Harga Infinix GT 10 Pro

Selain itu, Infinix bekerja sama dengan ONIC eSports dan Kick Avenue untuk menyajikan promosi eksklusif bagi penggemar mode dan esports.

Baca Juga: Unboxing & Kesan Pertama Infinix Hot 30 Play Yang Bawa Baterai 6000mAh

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya