ASUS Service Centre Meraih Penghargaan Tingkat Kepuasan Pelayanan Tertinggi di Indonesia

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:26
bagus

ASUS Zenbook UX5304 hadir dengan desain yang mewah dan solid

nextren.com - ASUS Service Centre berhasil meraih prestasi sebagai pusat layanan purna jual laptop paling memuaskan di Indonesia.

Penghargaan ini didapatkan atas keberhasilan ASUS Service Centre dalam meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, yakni sebesar 8.42 CXI, berdasarkan hasil Customer Perception Survey SQIndex 2023.

Angka tersebut jauh di atas rata-rata yaitu 8.0403 CXI.

Dalam ajang Indonesia Service Quality Award 2023, ASUS Service Centre berhasil menempati peringkat pertama dalam CXI, mengungguli brand-brand ternama lainnyayang juga mendapatkan nilai CXI yang sangat baik.

ASUS mencatatkan diri sebagai merek dengan layanan purna jual terbaik di Indonesia.

Selain meraih penghargaan tertinggi dalam CXI, ASUS juga berhasil menjadi pemenang Top Brand di tahun 2023 ini.

Dengan nilai TBI (Top Brand Index) sebesar 24,4%, ASUS menduduki posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia.

Keunggulan ini terbukti dengan selisih nilai TBI yang mencapai 3,2% dari posisi nomor dua di Top Brand Award.

Dalam sambutannya, Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director, Southeast Asia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih ASUS sebagai merek laptop pilihan nomor satu di Indonesia.

Lin juga menegaskan komitmen ASUS untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih ASUS sebagai merek laptop pilihan nomor satu di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Baca Juga: ASUS Rilis GPU RTX 4060 versi ROG Strix, ASUS Dual, & ProArt Terbaru

“Pencapaian ini membuat kami semakin berkomitmen dalam menghadirkan produk serta layananterbaik untuk masyarakat Indonesia.”

ASUS Service Centre berhasil meraih penghargaan Indonesia Service Quality Award 2023 berkat jangkauan layanannya yang luas.

Dengan dukungan 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia, ASUS Service Centre mampu memberikan layanan yang efisien dan cepat kepada para pengguna laptop ASUS

. Keberadaan pusat pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah ini memungkinkan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan akses layanan yang mudah, cepat, dan efektif.

ASUS juga menghadirkan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus.

Semua laptop ASUS dilengkapi dengan garansi internasional selama dua tahun yang memberikan jaminan kepada semua pengguna bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari ASUS selama dua tahun setelah pembelian.

Pengguna laptop ASUS di Indonesia juga dapat mengklaim garansi mereka ketika berada di luar negeri selama masa garansi berlaku, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih.

Selain itu, ASUS juga menghadirkan program perlindungan ekstra, yaitu ASUS Perfect Warranty dan ASUS VIP Perfect Warranty.

Program ini dirancang khusus untuk melindungi pelanggan dari kerusakan akibat kesalahan pengguna.

Dengan program perlindungan ekstra ini, pelanggan memperoleh perlindungan tambahan terhadap kerusakan fisik, tumpahan cairan, dan kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan sehari-hari.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi kejadian tidak terduga yang dapat merusak laptop mereka.

Baca Juga: ASUS ROG Ally Sudah Resmi Dijual di Indonesia Dengan Harga 10.099 Juta

ASUSjuga sering kali menghadirkan standar US Military Grade (MIL-STD-810H) pada semua lini laptop consumer tahun 2023 menjadi bukti konsistensi ASUS dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi.

Standar MIL-STD-810H melibatkan serangkaian tes ketahanan fisik dan lingkungan yang ketat untuk memastikan laptop ASUS dapat bertahan dalam kondisi yang paling ekstrim.

Dengan mengadopsi standar ini, ASUS memastikan bahwa setiap laptop yang mereka produksi telah melewati pengujian ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan produk.

Penghargaan Top Brand 2023 dan Indonesia Service Quality Award 2023 serta jangkauan layanan terluas yang dimiliki oleh ASUS Service Centre telah mengukuhkan ASUS sebagai brand laptop nomor satu pilihan masyarakat Indonesia.

Komitmen ASUS dalam menghadirkan layanan purna jual terbaik, produk berkualitas tinggi, dan inovasi terus menerus telah membawa kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut.

Baca Juga: ASUS ROG Ally Sudah Resmi Dijual di Indonesia Dengan Harga 10.099 Juta

(*)

Tag

Editor : Wahyu Subyanto