Godox Perkenalkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Mic

Sabtu, 24 Juni 2023 | 22:10
Zihan Fajrin

Godox luncurkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System bersamaan dengan kolaborasi bersama PT Global Sukses Digital.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com -Godox, perusahaan lighting dan audio khusus untuk fotografi dan videografi, Kemarin (22/6) memperkenalkan produk lampu mereka KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System.

Godox bekerjasama dengan PT Global Sukses Digital sebagai distributor terkemuka peralatan fotografi, videografi dan aksesoris digital dalam meluncurkan KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System.

Godox KNOWLED MG1200Bi dan Virso/Virso S Wireless Microphone System hadir dengan keunggulan untuk mendukung saat shooting film, foto studio, ataupun untuk kebutuhan komersial.

"Kami yakin produk-produk ini akan memberdayakan para profesional dan penggemar untuk meningkatkan ekspresi kreatif mereka," ujar Tahir Matulatan, Pendiri & CEO PT Global Sukses Digital.

Baca Juga: GoPro Luncurkan Zeus Mini, Lighting Untuk Menambah Pengalaman Pengguna

Godox Virso/Virso S 2.4GHz Wireless Microphone System menawarkan transmisi audio nirkabel yang memiliki kapabilitas jangkauan hingga 200 meter.

Pada saat peluncuran, tim Godox pun mencoba kekuatan di balik gedung Swissotel, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Hasilnya bisa terdengar suaranya dalam jarak sekitar 125 meter dan diperkirakan karena adanya konstruksi gedung yang menghalangi sinyal.

Wireless Mic ini juga dapat menangkap suara denganjernih dan berkualitas tinggi untuk berbagai aplikasi, termasuk produksi video, wawancara, dan acara live.

Desain microphone Godox ini ramah pengguna, memiliki kinerja yang handal, dan fleksibilitasnya yang mampu menyimpan file audio langsung di unit receiver menggunakan micro SD Card hingga 256GB.

Zihan Fajrin

Godox Virso/Virso S Wireless Microphone System

Godox Virso/Virso S ini memiliki tiga mikrofon yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konten penggunanya.

Selain Wireless Mic, GodoxKNOWLED MG1200 Bi-color LED Light jga punya keunggulan yang bisa dilirik pengguna.

Produk ini menyediakan solusi pencahayaan dengan daya 1200 Watt yang cocok untuk fotografer dan videografer.

Zihan Fajrin

Tim Godox Indonesia pada saat peluncuran (22/6)

Lampu LED Godox MG1200Bi mengadopsi teknologi COB inovatif Godox untuk memastikan penarikan daya penuh 1200W di rentang temperatur warna yang dapat diatur antara 2800k hingga 6500K.

Baca Juga: Review Razer Siren V2 Pro, Mic Pasti Bagus dan Praktis Buat Streaming

Sehingga pengguna dapat mencapai efek pencahayaan yang diinginkan dan beradaptasi dengan berbagai lingkungan pengambilan gambar dengan mudah.

MG1200Bi menawarkan akurasi warna yang luar biasa, kecerahan yang dapat disesuaikan, dan berbagai pilihan kontrol pencahayaan, memberdayakan pengguna untuk mewujudkan visi kreatif mereka.

Kolaborasi Godox dengan PT Global Sukses Digital ini menegaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan peralatan berkualitas tinggi dan layanan purna jual yang luar biasa dengan jaminan waktu servis selama 14 hari kerja kepada para pelanggan setia Godox. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya