Infinix Hot 30 Resmi Hadir di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan

Kamis, 25 Mei 2023 | 16:30
infinix

Infinix Hot 30 resmi hadir di Indonesia

nextren.com -InfinixIndonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Infinix Hot 30 yang kali ini dikemas untuk para gamers.

Dengan fitur-fitur unggulan yang beragam, Hot 30 didesain untuk memberikan pengalaman gaming maksimal penggunanya.

HP ini juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan harga yang1 jutaan.

Dalam acara peluncuran ini, Infinix bekerja sama dengan Free Fire, salah satu game populer, untuk meningkatkan spesifikasi Hot 30 agar sesuai dengan kebutuhan gaming yang intens.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, mengungkapkan, "Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini fokus pada meningkatkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, sambil tetap memenuhi kebutuhan hiburan dan multitasking dengan nilai yang konsisten pada uang yang dikeluarkan, seperti yang sudah menjadi ciri khas Infinix."

"Hot 30 sangat cocok sebagai pilihan bagi para XFans yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin merasakan pengalaman gaming yang seru dan menarik, sesuai dengan tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik, dengan harga yang sangat kompetitif di kisaran 1,8 jutaan."

Infinix Hot 30 menawarkan desain yang stylish dengan layar beresolusi tinggi untuk pengalaman gaming yang lebih imersif.

Smartphone ini memiliki layar luas berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz.

Hal ini memberikan tampilan yang jernih dan responsif terhadap sentuhan yang cepat, sangat cocok untuk game yang membutuhkan gerakan tangan yang cepat.

Selain itu, teknologi peningkatan tampilan pada area gelap membuat tampilan tetap cerah dan jernih bahkan di luar ruangan dengan kecerahan maksimum 600nit.

Dengan ketebalan hanya 8,4 mm, Hot 30 mudah dimasukkan ke dalam saku celana atau kompartemen tas.

Baca Juga: Infinix Gelar Kompetisi Free Fire Berkonsep Warung Gaming, Sambut Kehadiran Hot 30

Infinix Hot 30 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White.

Dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh, Hot 30 dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge.

Dengan teknologi ini, pengguna diklaim dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur Power Marathon juga hadir untuk memungkinkan pengguna tetap menggunakan smartphone selama 2 jam dengan tingkat daya baterai hanya 5%.

Dalam hal penyimpanan dan kinerja, Infinix Hot 30 menawarkan kapasitas penyimpanan internal ROM sebesar 128GB.

Selain itu, Hot 30 juga dilengkapi dengan slot MicroSD yang dapat diperluas hingga 1TB, memberikan fleksibilitas lebih dalam menyimpan data.

Untuk kinerja yang lancar, Hot 30 dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB menggunakan fitur extended RAM.

Infinix Hot 30 didukung oleh chipset Helio G88 yang tergolong cepat untuk smartphone di kelasnya.

Dalam hal perangkat lunak, Hot 30 menggunakan mesin game Dar-Link 3.0 yang telah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

XArena 3.0 game space merupakan salah satu fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman gaming pengguna ke level berikutnya.

Teknologi Link-Booming juga hadir untuk meningkatkan transmisi data di daerah dengan sinyal yang lemah.

Baca Juga: Infinix Rayakan Ramadan dengan Kegiatan Sosial di Berbagai Kota

Infinix Hot 30juga memiliki dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk pengalaman tampilan dan gameplay yang lebih imersif.

Fitur NFC juga disertakan untuk kemudahan transaksi pengguna.

Infinix Hot 30 dapat dibeli secara offline mulai tanggal 24 Mei 2023 di Infinix Store atau mitra retail.

infinix
bagus

Harga infinix Hot 30 di Indonesia

Untuk pembelian secara online, smartphone ini dapat diperoleh melalui Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai tanggal 25 Mei 2023.

Harga resmi Infinix Hot 30 adalah Rp1.899.000.

Namun, pada penjualan perdana di Shopee, tersedia harga spesial sebesar Rp1.849.000 dengan berbagai benefit seperti gratis pengiriman dan program cicilan menggunakan Shopee Paylater.

infinix
bagus

Kemasan eksklusif Infinix Hot 30

Selain itu, terdapat Hot 30 Exclusive Gift Box dengan stok terbatas yang mencakup merchandise bertema Free Fire seperti Hot 30 customized phone case, stiker, lanyard, SIM Card pin, serta in-game gift code item yang dapat ditukarkan melalui website resmi penukaran Free Fire reward.ffgarena.com.

Baca Juga: Inifnix Rilis HP Harga Sejutaan Aja, Smart 7 Yang Bawa Baterai Besar

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya