Robot Vacuum Yeedi Floor 3 Station Mulai Dijual di Indonesia

Selasa, 11 April 2023 | 12:30
Yeedi

yeediresmi meluncurkan produk Robot vacum Floor 3 Station di Indonesia

nextren.com - yeedi, perusahaan yang didirikan oleh ECOVACS Robotics Inc, telah merilis yeedi Floor 3 Station, sebuah robot vakum dan pel.

Produk ini telah memperkuat reputasinya di antara pelanggan global dengan produk yang handal dan terjangkau seperti model-model sebelumnya.

Floor 3 Station merupakan kejutan lain yang ditawarkan oleh yeedi pada tahun ini, menggabungkan estetika dan fungsi untuk menghadirkan era baru dalam pengalaman pembersihan robot bagi pelanggan.

"Semakin banyak robot yang dilengkapi dengan stasiun untuk memberikan pengalaman pembersihan yang praktis."

"Sulit untuk mengabaikan keberadaan mereka di sekitar rumah, sehingga desain produk menjadi semakin penting."

"Kami juga menyadari bahwa pelanggan saat ini mengharapkan penyedot debu robot untuk dapat menangani lebih banyak tugas pembersihan dan menganggap kombinasi penyedot debu dan pengepel sebagai standar minimum," kata Gary Li, Manajer Umum Penjualan & Pemasaran di yeedi.

"yeedi menghadirkan pengalaman pembersihan yang baru dengan Floor 3 Station."

"Produk ini dilengkapi dengan daya hisap 5100Pa dan mewarisi sistem pengepel daya ganda yang terbukti efektif dari stasiun pel yang dirilis tahun lalu."

"Didesain ulang dengan desain yang serasi dan mewah, produk ini menyatu dengan estetika modern untuk memberikan kesegaran, kesederhanaan, dan keanggunan pada ruang tamu."

yeedi Floor 3 Station menawarkan inovasi terbaru dalam dunia pembersihan lantai yang menggabungkan performa dan estetika.

Baca Juga: Dyson Demo Store Resmi Buka di PIM 3, Bisa Coba Produk Langsung

Dengan bodi putih keramik yang didekorasi dengan mawar emas, yeedi Floor 3 Station memberikan sentuhan eleganpada ruangan.

Namun, tidak hanya penampilannya yang menonjol, vacumm ini juga diklaim memiliki hasil poles dan pencahayaan responsifyangmembuat lantai tampak bersinar dan memberikan vitalitas pada ruangan.

Yeedi
bagus

Detail desain Yeedi Floor 3 Station

Salah satu fitur unggulan dari yeedi Floor 3 Station adalah sistem pengepel putaran daya ganda yang kuat.

Sistem ini mampu membersihkan noda bahkan yang ada dalam waktu semalam dengan mudah.

Dengan penyedot yang memiliki kekuatan sedotan sebesar 5100Pa, kotoran rumah tangga akan terangkatuntuk menjadikan lantai bersih dan bersinar.

Tidak hanya itu, yeedi Floor 3 Station juga dilengkapi dengan teknologi pemetaan cepat dan penghindaran rintangan 3D yang memungkinkannya untuk mempelajari tata letak rumah dalam waktu singkat, hanya dalam 5-10 menit.

Dengan bantuan navigasi ToF 3D dan teknologi penghindaran rintangan, yeedi Floor 3 Station dapat menghindari objek sehari-hari dan ruang sempit, serta mencapai sudut-sudut yang sulit dijangkau dengan bodi ultra ramping berukuran 84mm.

Selain itu, yeedi Floor 3 Station juga dapat mencuci dan mengeringkan pel secara otomatis, sehingga selalu bersih dan bebas bau setelah digunakan.

Fitur ini menjadikan yeedi Floor 3 Station sebagai solusi pembersihan lantai yang praktis dan efisien.

Untuk harga dan ketersediaan, yeedi Floor 3 Station tersedia dengan harga SRP Rp10.900.000 di Tokopedia, dengan promosi eksklusif yang berlangsung dari 24 April hingga 3 Mei 2023.

Harga kesepakatan yeedi Floor 3 Station selama periode promosi adalah Rp8.590.000 di Tokopedia.

Sementara itu, yeedi Floor 3 tersedia dengan harga SRP Rp5.990.000, dan harga kesepakatan selama periode promosi adalah Rp4.990.000.

Baca Juga: Cara Pakai realme TechLife Robot Vacuum Seharga Rp 3 Juta, Bisa Nyapu dan Ngepel

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya