realme 10 Pro 5G Dengan Desain Coca-Cola Segera Dijual di Indonesia

Kamis, 06 April 2023 | 20:30
realme

realme sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda telah mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition ke Indonesia

nextren.com - realme Indonesia dipastikan akan membawa masuk edisi khusus dari realme 10 pro 5G dengan desain khusus hasil kolaborasi dengan Coca Cola.

HP ini akan diluncurkan pada tanggal 11 apriol mendatang dan menjadi gebrakan desain baru dari realme Indonesia.

Melalui realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, realme dan Coca-Cola menyajikan kolaborasi yang menyeluruh, mulai dari tampilan bodi smartphone yang kental dengan nuansa merah dan hitam, hingga di sisi software seperti antarmuka dan fitur-fitur khusus yang menyertainya.

"Kali ini realme kembali berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam balutan desain yang stylish di realme 10 Pro 5G Coca-Cola ® Edition."

"Dua hal yakni teknologi dan desain menjadi poin penting yang selalu kami pertahankan dan aplikasikan ke dalam produk-produk kami."

"Sebab dua hal tersebut menggambarkan semangat anak muda yang memiliki ambisi menjadi yang terdepan, sekaligus ingin tampil menonjol sesuai dengan karakter mereka yang penuh semangat."

"Kolaborasi ini menjadi bukti selanjutnya komitmen realme dalam memberikan desain yang leap-forward," kata Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

"Ramadan ini pun menjadi momen yang pas untuk kami bisa memberikan inspirasi kepada anak muda agar bisa lebih terdorong untuk membantu anak muda lain yang tidak memiliki kesempatan yang sama."

"Meski melalui langkah yang sederhana, namun memberikan kebahagiaan ke orang lain menjadi berkah tersendiri bagi diri kita di bulan suci ini," lanjut Michonne.

Smartphone edisi khusus ini menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dengan paduan warna kontras merah dan hitam.

Desain belakang berproporsi asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali.

Baca Juga: Realme GT Neo 5 SE Meluncur, HP Rp 4 Jutaan dengan Chip SD 7+ Gen 2

Warna merah Coca-Cola memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik.

Dengan sentuhan yang berani, logo Coca-Cola yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone.

Proses logam imitasi matte turut memberikan sentuhan elegan dari brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

Realme

Desain Realme 10 Pro dengan desain khusus ala Coca Cola

Kolaborasi antara realme dan Coca Cola ini tidak hanya meliputi desain, namun juga perangkat lunak.

Misalnya, nada dering khusus Coca-Cola dan suara gelembung cair yang menghadirkan detail menarik.

Tampilan antarmuka pengguna yang disesuaikan, termasuk layar kunci, ikon aplikasi, dan efek pengisian daya yang dinamis, semuanya didesain dengan inspirasi warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola, memberikan keceriaan ekstra pada setiap pengalaman bagi semua pengguna.

Sebagai merek yang inovatif dan trendi, realme berkomitmen untuk memberdayakan generasi muda untuk berani lebih dalam teknologi dan desain inovatif.

Kolaborasi dengan Coca-Cola telah mewujudkan imajinasi yang paling menarik menjadi kenyataan.

Slogan "Cheers For Real" menjadi semangat bersama kedua merek ini, dan kolaborasi ini menciptakan dunia yang penuh dengan keceriaan tanpa batas bagi semua orang.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola ® Edition akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 11 April 2023, dengan jumlah terbatas.

Baca Juga: realme Gandeng SOS Children's Village, Buat Kelas Fotografi dengan realme C55 NFC

Film Mini Ramadhan

realme juga merilis film mini Ramadan sebagai bagian dari program Capture Ramadan Moment, yang menginspirasi generasi muda di Indonesia untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

realme ingin mendorong kepedulian dan semangat kebersamaan di kalangan anak muda, serta membantu mewujudkan impian mereka.

Film mini Ramadan ini dibintangi oleh Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan, dan aktor muda Umay Shahab, yang mengisahkan bahwa semua anak berhak merasakan kebahagiaan Ramadan meskipun dalam bentuk yang sederhana.

Realme
Realme

Realme Mini Ramadan Movie

Ketulusan dalam membantu sesama akan membawa kebahagiaan yang tak ternilai di bulan penuh berkah.

Baru-baru ini, realme juga berkolaborasi dengan SOS Children's Villages Indonesia untuk menghadirkan kelas fotografi "Capture Ramadan Moment" bagi anak muda di sana.

Langkah ini diambil untuk membekali mereka dengan keterampilan fotografi sebagai bidang yang diminati di kalangan muda, serta membantu mereka meraih masa depan yang lebih baik.

Anda bisa menyaksikan film mini Ramadan realme ini di YouTube melalui tautan berikut https://youtu.be/iz0DNF7lM9o dan menjadi bagian dari generasi muda yang peduli dengan sesama.

Baca Juga: Spek Layar Realme GT Neo 5 SE Bocor, Hadirkan Resolusi 1,5K 144Hz!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya