Biznet Rilis Campaign IniBaruInternetRumah Untuk Dukung Masyarakat Digital

Rabu, 05 April 2023 | 19:00
bagus

Biznet meluncurkan kampanye #IniBaruInternetRumah untuk menarik konsumen baru pengguna internet rumahan dengan bandwith tinggi, harga terjangkau, dan tanpa FUP

nextren.com - Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet, memotivasi masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih produktif dan kreatif di rumah melalui kampanye #IniBaruInternetRumah.

Kampanye ini hadir sebagai bentuk dukungan Biznet terhadap perkembangan aktivitas digital masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia semakin tidak bisa melepaskan diri dari teknologi dan internet dalam menjalankan berbagai aktivitasnya.

Melihat fenomena tersebut, Biznet menghadirkan berbagai pilihan paket layanan internet WiFi untuk kebutuhan masyarakat, salah satunya layanan Biznet Home untuk perumahan dan apartemen.

“Memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Indonesia dengan layanan Internet WiFi, kami terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan bandwidth yang besar, kecepatan upload dan download yang simetris, serta cakupan area yang luas karena kini Biznet sendiri terus berekspansi dari kota hingga area dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Melalui campaign #IniBaruInternetRumah untuk masyarakat Indonesia, khususnya kami berharapdapat menjadi bagian nyata untuk menghasilkan ide-ide kreatif agar menciptakan kesuksesan bersama,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

bagus

Kampanye Biznet #IniBaruInternetRumah

Dalam campaign ini, Biznet memperkenalkan sejumlah kelebihan yang ditawarkan kepada konsumen internet rumahan di Indonesia.

Biznet menawarkan layanan Biznet Home dengan kapasitas bandwidth yang besar hingga 250 Mbps.

Dengan kecepatan yang tinggi ini, pelanggan Biznet dapat dengan mudah dan lancar menjalankan aktivitas digital mereka di rumah, sehingga produktivitas mereka tidak terganggu

Biznet Home juga memberikan berbagai kelebihan lainnya, seperti bandwidth besar dan upload download simetris, sehingga pengguna dapat tetap produktif dan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Diskon Paket Internet XL Axiata Hingga 70 Persen, Sambut Ramadan dan Lebaran

Lalu layanan Biznet Home juga menawarkan kecepatan yang simetris 1:1 baik upload ataupun download.

Biznet juga secara bertahap memperluas jaringannya dari kota ke kota di seluruh Indonesia, tidak hanya di kota besar tetapi juga di kota kecil dan desa, untuk membuat jaringan Biznet Fiber tersedia di daerah-daerah tersebut.

Proses perluasan jaringan ini bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital dan mempromosikan akses yang sama terhadap internet di seluruh Indonesia.

Sistem ini dikembangkan menggunakan jaringan kabel fiber yangmemiliki pola melingkar antar pulau di Indonesia.

Sehingga sistem Biznet selalu memiliki backup apabila terjadi gangguan.

Sehingga pelanggan dapat merasakan kecepatan pengunggahan yang sama dengan kecepatan pengunduhan yang akan membuat aktivitas digital menjadi lebih lancar.

Kampanye #IniBaruInternetRumah diharapkan dapat memotivasi generasi muda, keluarga, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan menciptakan ide-ide kreatif yang dapat menghasilkan kesuksesan bersama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Biznet Home, pengguna dapat mengunjungi website biznethome.net.

“Dengan campaign #IniBaruInternetRumah, kami berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan Internet WiFi terbaik dari Biznet Home dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.

Sehingga masyarakat Indonesia dapat menjadi orang-orang terdepan dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia,” tutup Adi.

Baca Juga: Promo Paket Internet IM3 100 GB Khusus Bulan Ramadan 2023, Cek Harganya

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya